Heboh Foto Mesra Jeane Victoria Bareng Cowok, Langsung Dipecat JKT 48

Kamis, 23 Mei 2024 - 08:03 WIB
loading...
Heboh Foto Mesra Jeane Victoria Bareng Cowok, Langsung Dipecat JKT 48
Foto mesra Jeane Victoria dengan seorang pria beredar di media sosial. JKT48 pun memecat sang member. Foto/ X
A A A
JAKARTA – Foto mesra Jeane Victoria JKT48 dengan seorang pria beredar di media sosial. Netizen pun langsung heboh.

Momen itu pun dianggap melanggar golden rules dalam idol group JKT48 , di mana para member dilarang untuk memiliki hubungan asmara dengan lawan jenis atau berfoto mesra. Efeknya, member trainee generasi 11 ini dikeluarkan dari JKT48.



Kabar Jeane dikeluarkan ini disampaikan langsung oleh pihak JKT48. Lewat akun X, @officialJKT48, dikabarkan bahwa pihak JKT48 sudah beberapa kali meminta keterangan dari Jeane atas masalah yang beredar.

“Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan,” tulis pihak JKT48, dikutip Kamis (23/5/2024).

Pihak JKT48 mengatakan Jeane justru tidak kooperatif saat memberikan keterangan pada pihak manajemen. Hal ini membuat pihak JKT48 tidak percaya dengan sang member.

“Selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan,” tulis JKT48.



JKT48 pun mengumumkan Jeane Victoria bukan lagi bagian dari mereka. Jeane pun tercatat tak lagi menjadi member JKT48 dan tak berhubungan lagi dengan idol group tersebut.

“Terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tulis pihak JKT48.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)
pixels