11 Pengalaman Artis saat Melihat Hantu, Lady Gaga Berusaha untuk Berteman

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:58 WIB
loading...
11 Pengalaman Artis saat Melihat Hantu, Lady Gaga Berusaha untuk Berteman
Apakah Anda percaya dengan hantu? Jika ya, Anda bukan satu-satunya. Banyak artis yang merasakan bertemu hantu. Foto/ stars insider
A A A
JAKARTA - Apakah Anda percaya dengan hantu ? Jika ya, maka Anda bukan satu-satunya. Banyak selebritas yang buka-bukaan tentang pengalaman hantu yang mereka alami.

Sejumlah artis ini merasakan pengalaman yang tidak terlupakan saat melihat hantu . Dikutip dari stars insider, berikut ulasannya.

1. Kesha
Kesha mengaku terbangun di tengah malam setelah merasakan sentuhan lembut mengalir di tubuhnya dan melihat seorang wanita berdiri di ujung tempat tidurnya.

“Jadi, sejujurnya, saya tidak pernah benar-benar tidur dengan hantu. Tapi dia membangunkan saya dengan cara yang sangat sensual,” kata bintang pop itu.

Pelantun 'Tik Tok' ini mengatakan bahwa dia juga memiliki pengalaman paranormal sepanjang hidupnya. Hal inilah yang mendorongnya untuk membuat 'Conjuring Kesha', sebuah acara di mana dia mengunjungi lokasi-lokasi yang "bermuatan paranormal" bersama teman-temannya untuk menjelajahi dan membuka dirinya terhadap kemungkinan-kemungkinan spiritual baru.

2. Oktavia Spencer
Octavia Spencer mengaku telah hidup dengan hantu. Untungnya, hantunya itu lebih ramah daripada seram. Hal itu diungkap di 'Ellen DeGeneres Show' pada Desember 2021.

“Hantu saya bisa menghantui saya, tapi dia tidak menghantui saya. Kami punya batasan. Saya mencintainya karena dia bisa memilah orang jahat. Dan dari situlah saya tahu bahwa mereka tidak pantas berada di sini. Jika Anda adalah orang yang pantas berada di sana, semua orang akan berkata, 'Oh, tempat Anda ramah sekali. Hebat sekali.' Dan itulah yang saya rasakan tentang hal itu," tuturnya.

3. Miley Cyrus
Miley Cyrus mengatakan kepada situs web E! Online bahwa dia melihat hantu di apartemennya di London, Inggris. Sang penyanyi mengaku melihat seorang anak laki-laki duduk di wastafel kamar mandi, sementara dia berada di bak mandi.

4. Lady Gaga
Lady Gaga mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Capital FM bahwa dia pernah hidup dengan hantu. Nama hantu itu adalah Ryan.

5. Kate Hudson
Kate Hudson mengatakan dalam beberapa wawancara bahwa dia melihat hantu di rumah yang disewa ibunya di London. Sang aktris juga percaya bahwa roh neneknya mengunjunginya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)
pixels