5 Artis Ini Jadi Tenaga Medis sebelum Terkenal, Tina Turner Nyanyi Sambil Kerja di RS

Kamis, 23 Mei 2024 - 17:33 WIB
loading...
5 Artis Ini Jadi Tenaga Medis sebelum Terkenal, Tina Turner Nyanyi Sambil Kerja di RS
Ada banyak artis yang ternyata pernah menjadi dokter dan staf medis. Salah satunya Tina Turner. Foto/ getty
A A A
JAKARTA – Tidak ada yang menyangka jika selebriti ini akan membantu Anda ketika sakit. Ya, ada banyak artis yang ternyata pernah menjadi dokter dan staf medis.

Mungkin banyak orang atau penggemar tidak tahu jika idolanya itu pernah menjadi ahli kesehatan. Penasaran? Untuk mengetahui selebriti mana yang merupakan petugas kesehatan terlatih, dikutip stars insider, berikut ulasannya.



1. Tina Turner
Tina Turner menjadi salah satu penyanyi yang memukau semua orang dengan suaranya yang kuat di atas panggung. Sebelum itu, Tina Turner pernah bekerja sebagai asisten perawat di Rumah Sakit Barnes-Jewish di Missouri.

Dia bekerja di rumah sakit pada siang hari saat remaja dan bernyanyi di klub pada malam hari di St. Louis.

2. Jennifer Stone
Stone telah berakting sejak kecil, mengerjakan acara seperti 'Wizards of Waverly Place' dan 'Harriet the Spy: Blog Wars'. Sejak 2020, dia juga menjadi perawat.

Dia diangkat menjadi perawat terdaftar tepat pada waktunya untuk mulai membantu garis depan selama pandemi COVID-19 dan mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk menjadi perawat sehingga dia dapat lebih memahami diabetes, suatu kondisi yang di deritanya.

3. Jay Sean
Penyanyi Jay Sean dibesarkan di London Barat dan lulus sekolah menengah dengan nilai yang cukup tinggi untuk belajar kedokteran di Queen Mary, Universitas London.

Namun, pada 2003, Sean memutuskan keluar untuk melanjutkan karier musiknya. Dia kemudian berkolaborasi dengan Pitbull, Lil Wayne dan Nicki Minaj.

4. Julie Walters
Julie Walters pernah menjadi mahasiswa perawat pada usia 18 tahun, selama hampir dua tahun, sebelum akhirnya memilih mengejar kariern di dunia akting.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)
pixels