Jatty Fest 2024 RSPJ Hadirkan Beragam Kegiatan Menarik untuk Dorong Gaya Hidup Sehat Masyarakat

Kamis, 23 Mei 2024 - 21:00 WIB
loading...
Jatty Fest 2024 RSPJ Hadirkan Beragam Kegiatan Menarik untuk Dorong Gaya Hidup Sehat Masyarakat
Dalam rangka memperingati perjalanan 35 tahun dalam melayani kesehatan masyarakat, RS Premier Jatinegara (RSPJ) belum lama ini menggelar Jatty Fest 2024 di Pasar Seni, Ancol, Jakarta Utara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati perjalanan 35 tahun dalam melayani kesehatan masyarakat, RS Premier Jatinegara (RSPJ) belum lama ini menggelar Jatty Fest 2024 di Pasar Seni, Ancol, Jakarta Utara.

Acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara RS Premier Jatinegara dan masyarakat itu diisi dengan berbagai kegiatan menarik guna mempromosikan gaya hidup sehat. Di antara kegiatan itu adalah lomba lari Run 10K dan Fun Run 5K yang diikuti oleh hampir seribu peserta. Selain itu ada juga sesi zumba nan penuh energi, yang menjadi salah satu daya tarik utama.

Pemeriksaan kesehatan gratis turut diadakan oleh RS Premier Jatinegara dalam rangkaian acara Jatty Fest 2024. Pelayanan ini memberikan akses mudah untuk cek kesehatan kepada ratusan peserta yang berpartisipasi. Tidak hanya itu, Jatty Fest 2024 juga menghadirkan talkshow kesehatan yang memberi wawasan berharga tentang berbagai topik kesehatan dengan narasumber ahli, yakni para dokter spesialis di RS Premier Jatinegara.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan piala bergilir kepada pemenang Jatty Cup, serta pemberian hadiah menarik kepada para peserta Jatty Run.

“Kami sangat berbahagia dan bersuka cita dapat kembali merayakan peringatan ulang tahun RSPJ yang ke-35. Momen ini menjadi wahana untuk kami memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dan juga media apresiasi kepada sesama keluarga besar RSPJ. Harapannya, RSPJ dapat terus memberikan pelayanan terbaik, dan mengembangkan inovasi di bidang kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” kata dr. Susan Ananda, MARS, CEO RS Premier Jatinegara.

RS Premier Jatinegara dikenal dengan layanan unggulan di berbagai spesialisasi, di antaranya spesialistik jantung dan bedah jantung, spesialistik saraf dan bedah saraf, spesialistik urologi dan bedah urologi, serta spesialistik saluran cerna dan bedah saluran cerna (digestif). Layanan-layanan ini menjadi bukti komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

RS Premier Jatinegara juga telah mendapatkan berbagai akreditasi bergengsi, termasuk akreditasi nasional dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) dan ISO 9001:2015, akreditasi internasional dari JCI (Joint Commission International), sertifikasi HICMR (Hospital Infection Control Management Risk), serta sertifikasi halal dari MUI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)
pixels