Sukses Ciptakan Skincare Berkualitas, Ini Kisah Perjalanan Avoskin Bersama Shopee

Jum'at, 24 Mei 2024 - 06:21 WIB
loading...
A A A
Sukses Ciptakan Skincare Berkualitas, Ini Kisah Perjalanan Avoskin Bersama Shopee

Berbagai varian produk Avoskin. (Foto: Istimewa)

Biar para pria jadi tampil lebih menawan, berikut tahapan skincare Avoskin yang dapat digunakan di pagi dan malam hari:

• Skincare Pagi Hari:
1. Bersihkan wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser
2. Hidrasi kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essence
3. Gunakan Intensive Divine Day Cream
4. Beri perlindungan tambahan dengan The Great Shield Sunscreen

• Skincare Malam Hari:
1. Bersihkan wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser
2. Nutrisi kulit dengan Your Skin Bae Toner Vitamin C
3. Hidrasi kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essenc
4. Gunakan Your Skin Bae Serum Hyacross (untuk kulit kering)
5. Kunci kelembaban kulit dengan Night Cream

Kolaborasi bersama Shopee untuk Tingkatkan Peluang Bisnis

Dalam perjalanan bisnisnya, Avoskin terus berupaya mencari langkah strategis dalam mengadaptasi perkembangan teknologi dan tren penjualan online. Sejak awal berdiri, Anugrah menyadari pentingnya memanfaatkan platform e-commerce untuk menjangkau konsumen secara lebih luas.

“Kami memilih Shopee karena melihat potensinya sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Pada 2019, kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Shopee sebagai langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar, meningkatkan visibilitas produk, dan penjualan melalui platform online. Sejak pertama kali berjualan di Shopee, Avoskin telah mengalami peningkatan penjualan yang luar biasa berkat fitur dan kampanye menarik yang ditawarkan oleh Shopee,” tutur Anugrah.

Avoskin telah aktif memanfaatkan fitur dan program yang disediakan oleh Shopee untuk meningkatkan daya tarik produk dan memperluas jangkauan konsumen. Salah satu strategi yang gencar digunakan adalah kampanye angka kembar yang kian menjadi alasan utama pengguna berbelanja online dan berhasil menghasilkan lonjakan pesanan hingga 9 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Avoskin juga menyadari pentingnya membangun loyalitas konsumen yang dapat diperkuat melalui fitur-fitur yang ada di Shopee, seperti flash sale, voucher, dan live streaming. Kami juga berupaya memberikan layanan customer service yang responsif dan solutif melalui fitur chat di Shopee untuk menjawab pertanyaan dan menangani keluhan konsumen dengan baik.

Selain berbagai kampanye, Avoskin juga ingin meningkatkan interaksi yang lebih dekat dengan konsumen melalui fitur Shopee Live dan Shopee Video, dimana penjual dapat berinteraksi dan memperkenalkan produk secara lebih detail, serta tidak lupa memberikan penawaran menarik ketika mengadakan sesi live.

Anugrah mengaku, setelah bergabung dengan Shopee, Avoskin mengalami peningkatan penjualan yang signifikan.

“Setelah bergabung dengan Shopee, Avoskin merasakan performa yang luar biasa dengan peningkatan penjualan yang signifikan. Pada 2022, Avoskin telah melakukan aktivasi fitur Shopee Live sebagai bentuk strategi digital untuk memperkuat interaksi dengan konsumen. Dengan mengoptimalkan fitur ini, kontribusi Shopee Live pada total pendapatan Avoskin berhasil mencapai 30-40 persen di bulan Mei ini. Fitur ini juga memberikan kesempatan bagi Avoskin untuk mendapatkan eksposur yang lebih banyak dan benefit voucher dari Shopee, sekaligus menarik konsumen baru dan memperkuat branding bisnis kami,” tutup Anugrah.

Dalam rangka kampanye 6.6 Great Mid Year Sale, Avoskin telah mempersiapkan keseruan dan berbagai promo menarik, seperti penawaran harga terbaik, voucher, flash sale, hingga sesi Shopee Live Streaming setiap hari untuk para pengguna Shopee.

Tunggu apa lagi? Yuk, maksimalkan berbagai promo menarik ini dan miliki produk kecantikan lokal favoritmu hanya di Shopee. Jangan lupa unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay, ya!
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3978 seconds (0.1#10.140)
pixels