Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Artis Amerika Lauren Tsai

Jum'at, 24 Mei 2024 - 11:30 WIB
loading...
Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Artis Amerika Lauren Tsai
Park Seo Joon diduga berpacaran dengan artis Amerika, Lauren Tsai. Dugaan kisah asmara tersebut berawal dari foto Park Seo Joon saat berada di Jepang viral. Foto/Music Mundial
A A A
JAKARTA - Park Seo Joon diduga berpacaran dengan artis Amerika, Lauren Tsai. Dugaan kisah asmara tersebut berawal dari foto Park Seo Joon saat berada di Jepang yang mendadak viral di media sosial.

Foto itu memperlihatkan Park Seo Joon berjalan di depan seorang wanita yang diduga adalah Lauren Tsai . Di sana, artis Korea 35 tahun tersebut terlihat memakai kemeja putih, topi hitam dan menutupi wajah tampannya dengan masker putih.

Publik pun langsung menyoroti sosok wanita di dekat Park Seo Joon dalam foto tersebut. Tak membutuhkan waktu lama, netizen di media sosial ramai mengungkap bahwa ia adalah Lauren Tsai.

Hal ini diketahui dari tas yang digunakan aktris cantik tersebut. Di Instagram, Lauren membagikan foto dirinya saat mengenakan tas dengan model dan warna yang sama seperti dalam foto Park Seo Joon.

Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Artis Amerika Lauren Tsai

Foto/Koreaboo



Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Artis Amerika Lauren Tsai

Foto/Koreaboo

Nama Lauren Tsai sendiri sudah tidak asing di dunia hiburan. Ia dikenal karena membintangi serial televisi Jepang, Terrace House yang tayang di Netflix dan serial televisi Amerika, Legion berdasarkan karakter Marvel Comic.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (24/5/2024), Lauren Tsai juga merupakan seorang ilustrator, dan model berusia 26 tahun.

Adapun foto bintang drama Korea Itaewon Class itu viral di media sosial setelah dibagikan salah satu akun X yang mengaku melihat sang aktor di Jepang. Hanya saja, ia diminta staf untuk merahasiakan keberadaan sahabat V BTS tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)
pixels