Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 Mei 2024: Raja Dipenjara?

Jum'at, 24 Mei 2024 - 12:30 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 Mei 2024: Raja Dipenjara?
Ketegangan meningkat saat Raja mengetahui kebenaran keterlibatan Dimas dalam kematian Rama, yang memicu kemarahannya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketegangan meningkat saat Raja mengetahui kebenaran keterlibatan Dimas dalam kematian Rama, yang memicu kemarahannya. Khawatir akan tindakan Raja yang impulsif, Irwandi memerintahkan Arsy untuk terus mengawasinya.

Beruntung saat ini Dimas ditahan di sel. Raja, dengan amarahnya yang melonjak, berjalan ke kantor polisi. Iqbal, prihatin dengan situasi tersebut, mencoba campur tangan, tapi sayangnya, dia mendapat agresi dari Raja.

Hingga mengakibatkan Raja ditangkap dan dikurung di penjara. Kabar dipenjaranya Raja karena menganiaya Iqbal membuat Arsy terguncang. Namun, sudut pandangnya berubah ketika Iqbal mengungkap kebenarannya.

Ternyata Iqbal sebenarnya sempat meminta untuk dipukul Raja setelah mengetahui Raja ingin bertemu Dimas.



Iqbal mengingatkan Raja tetap tenang saat bertemu dengan Dimas, karena Raja akan menjadi seorang ayah, jangan sampai ia mendapat akibat yang merugikan dirinya sendiri. Raja menyetujui permintaan Iqbal yang akhirnya membuat Iqbal lega.

Apakah yang akan dilakukan Raja terhadap Dimas di dalam penjara? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)
pixels