3 Potret Kim Go Eun Jalan-jalan di Garut, Asyik Nongkrong di Coffee Shop

Jum'at, 24 Mei 2024 - 14:00 WIB
loading...
3 Potret Kim Go Eun Jalan-jalan di Garut, Asyik Nongkrong di Coffee Shop
Potret Kim Go Eun jalan-jalan di Garut, Jawa Barat mencuri perhatian netizen Indonesia. Keberadaan artis Korea 32 tahun ini diketahui dari foto di Instagram. Foto/Instagram @wxczsz
A A A
GARUT - Potret Kim Go Eun jalan-jalan di Garut , Jawa Barat mencuri perhatian netizen Indonesia. Keberadaan artis Korea 32 tahun ini diketahui dari foto-foto yang diunggah di Instagram Story pribadinya.

Di sana, Kim Go Eun membagikan foto bunga, rumah dari kayu, tumpukan karung warna putih, hingga momen sejumlah orang diduga sedang melakukan sebuah ritual di kebun. Ia juga menunjukkan dirinya tengah berada di mobil jeep.

Awalnya, bintang film Exhuma ini diduga berada di Bandung, Jawa Barat. Namun, dari unggahan Instagram Story lainnya diketahui bahwa Kim Go Eun sedang berada di Garut. Ia diduga tak hanya sekadar jalan-jalan, tapi syuting iklan.

Potret Kim Go Eun Jalan-jalan di Garut



Berikut potret Kim Go Eun jalan-jalan di Garut dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @ggonekim, Jumat (24/5/2024).



1. Duduk di Mobil Jeep

3 Potret Kim Go Eun Jalan-jalan di Garut, Asyik Nongkrong di Coffee Shop

Foto/Instagram Kim Go Eun

Foto ini memperlihatkan momen Kim Go Eun sedang duduk di mobil jeep warna biru. Ia tampak menggunakan dress dengan motif bunga dan sepatu boots panjang sedang merekam menggunakan kamera.

Ia membiarkan rambut hitamnya tergerai. Bintang drama Korea Yumi's Cells ini pun tampak tersenyum semringah seolah menikmati momen di Garut. Tampak juga sejumlah orang memegang kamera berdiri di depan mobil sibuk merekam sang artis.

Potret Kim Go Eun ini dibagikan ulang oleh akun X @kdrama_menfess. Netizen pun sontak menyebutnya dengan panggilan neng layaknya wanita Sunda.

"Neng Go Eun kamu ngapain neng? Wisata dukun kah?" tanya netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)
pixels