Sandiaga Uno Seru-seruan di Java Jazz Festival 2024, sang Anak Manggung Bareng G4 Big Band

Jum'at, 24 Mei 2024 - 21:05 WIB
loading...
Sandiaga Uno Seru-seruan di Java Jazz Festival 2024, sang Anak Manggung Bareng G4 Big Band
Sandiaga Uno seru-seruan di Java Jazz Festival 2024 dan menyaksikan penampilan Sulaiman Uno bersama G4 Big Band Jazz For Kids. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ikut seru-seruan di Java Jazz Festival 2024, Jumat (24/5/2024).

Di hari pertama ini, Sandiaga hadir spesial untuk menonton penampilan sang putra, Sulaiman Uno yang turut tampil bersama G4 Big Band Jazz For Kids.



Sandiaga tiba di JiExpo Kemayoran pada pukul 16.30 WIB. Sebelum menyaksikan penampilan sang anak, Sandiaga turut mengunjung booth Kemenparekraf di JJF 2024 ini.

“Terharu, melihat dia punya kepercayaan diri untuk naik ke atas panggung saya sudah bersyukur,” ungkap Sandiaga.

Bersama penonton lain, Sandiaga memberikan tepuk tangan meriah untuk penampilan Jazz For Kids ini. Ia juga berharap, anak-anak Indonesia bisa berani tampil dan bisa ikut manggung Java Jazz Festival tahun-tahun berikutnya.

“Mudah-mudahan banyak anak-anak Indonesia yang bisa tampil karena Jazz For Kids ini menyediakan ruang untuk anak-anak tampil dan meningkaykan kepercayaan diri mereka,” jelas Sandiaga.

Di JJF 2024, Sandiaga Uno menantikan banyak musisi Tanah Air yang akan manggung di acara musik tahunan ini. Ia pun turut tak sabar bisa menyaksikan perform dari para penyanyi Indonesia seperti Andien, Mocha, Maliq & D’Essentials dan masih banyak lagi.

“Banyak nama-nama yang sudah malang melintang jadi semoga menghibur. Jangan lupa datang ke Java Jazz Festival 2024 sampai hari Minggu,” ucap Sandiaga.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)
pixels