Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 Digelar Mulai Malam Ini

Jum'at, 24 Mei 2024 - 21:33 WIB
loading...
Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 Digelar Mulai Malam Ini
Mulai hari ini, Jumat (24/5/2024) hingga Minggu (26/5/2024) di JIExpo Kemayoran, Jakarta International BNI Java Jazz Festival edisi ke-19 kembali digelar.
A A A
JAKARTA - Mulai hari ini, Jumat (24/5/2024) hingga Minggu (26/5/2024) di JIExpo Kemayoran, Jakarta International BNI Java Jazz Festival edisi ke-19 kembali digelar. JIExpo Kemayoran menjadi pusat pertunjukan musik yang meriah, dengan sebelas panggung yang menjanjikan sebuah pengalaman yang menarik melalui musik. Tempat yang terkenal ini akan menampilkan talenta ratusan musisi, termasuk nama-nama yang diakui secara internasional dan artis-artis dalam negeri yang penuh talenta.

Laufey dan Snoh Aalegra akan menjadi penampil utama dalam festival ini, serta nama- nama seperti 92914, Eliane Elias, Ricky Montgomery, Scary Pockets, Jessie Reyez Joyce Wrice, Rai Thistlethwayte, Kennedy Administration, The Amy Winehouse Band, The Main Squeeze, Yakul, dan masih banyak lagi. Artis-artis ternama dari dalam negeri seperti Maliq & D'Essentials, Andien Ardhito Pramono, Warna, Afgan, Bilal Indrajaya, Mocca, Tompi dan lainnya juga akan menghiasi panggung-panggung tersebut.

Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production, mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya ia sangat bangga dapat mempersembahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.

“Dengan sebelas panggung dan lebih dari 100 penampilan selama tiga hari, festival ini akan menjadi perayaan musik yang luar biasa, dengan line-up yang mengesankan dan kolaborasi yang unik. Kami telah berupaya maksimal untuk memastikan bahwa setiap pertunjukan akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para penonton. Mari bergabung bersama kami untuk menciptakan momen- momen baru yang tak terlupakan dan menikmati semangat luar biasa dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival,” tuturnya.

Festival tahun ini akan menampilkan kolaborasi dan persembahan yang luar biasa, menyoroti perpaduan talenta internasional dan Indonesia. Kolaborasi yang akan ditampilkan antara lain Leo Amuedo dan Sri Hanuraga, Kevin Yosua dan Elfa Zulham. Festival ini juga akan menampilkan Thiago Genthil dan Barry Likumahuwa, Keyon Harrold, Elfa Zulham dan Dira.

Kolaborasi musisi Indonesia juga akan menjadi sorotan utama, dengan Ruth Sahanaya, Andien, Teddy Adhitya dan Teza Sumendra akan tampil bersama dalam satu pertunjukan pada hari Jumat. Di hari yang sama, Marcel Siahaan, Oslo Ibrahim dan Teza Sumendra akan berbagi panggung. Natasya Elvira juga akan tampil bersama Jamie Aditya dan Ron King Big Band. Penampilan lainnya termasuk MLDJAZZPROJECT dengan Nadhif Basalamah, Ardhito Pramono, Fanny Soegi juga tidak kalah menarik.

Beberapa kolaborasi lainnya seperti Tantri & The Momons Feat Maya Hasan, Fariz RM & Candra Darusman, Mondo Gascaro Feat Agatha Priscilla, dan Bebi Romeo Greatest Hits Feat Afgan & Moneva. Sebuah persembahan luar biasa dari Erwin Gutawa untuk menghormati January Christy merupakan sorotan lain yang menjanjikan penampilan yang menyentuh hati.

Kolaborasi-kolaborasi ini tidak hanya menggarisbawahi komitmen Festival untuk mendorong inovasi seni, tetapi juga menjadi bukti bahasa universal musik yang melampaui batas-batas budaya dan geografis. Setiap pertunjukan dibuat dengan penuh pertimbangan untuk menawarkan pengalaman yang unik, merayakan keragaman pengaruh jazz global yang kaya dan bakat luar biasa dari para musisi yang terlibat.

Para pencinta musik dapat menantikan kolaborasi luar biasa ini, yang menjanjikan pertunjukan memukau yang akan beresonansi dengan para penggemar jazz dan pendengar musik pada umumnya. Festival tahun ini benar-benar mewujudkan semangat kolaborasi musik, menyatukan beragam talenta untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa dan tak terlupakan.

Selain pertunjukan musik yang mengesankan, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 juga akan menampilkan berbagai kegiatan di lokasi yang ditawarkan oleh para sponsor, yang menawarkan pengalaman menarik bagi para pengunjung festival dan sesi interaktif. Mulai dari karaoke di booth, kuis, photo booth dan masih banyak lagi. Kegiatan-kegiatan ini akan menambah semarak suasana festival.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 adalah sebuah perayaan musik, seni, dan kekuatan kolaborasi. Kami mengajak Anda untuk bergabung bersama kami untuk mendapatkan kesempatan yang tak terlupakan yang akan menginspirasi dan membangkitkan semangat, menyoroti bakat-bakat luar biasa, serta memberikan apresiasi yang mendalam terhadap musik.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, silakan kunjungi situs resmi kami di www.javajazzfestival.com atau ikuti media sosial resmi kami di Instagram, Facebook, twitter dan Tiktok @javajazzfest.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)
pixels