Jadi Pusat Layanan Low Vision, VIO Optical Clinic Terpilih sebagai Destinasi Belajar Vision Therapy

Jum'at, 24 Mei 2024 - 18:00 WIB
loading...
Jadi Pusat Layanan Low Vision, VIO Optical Clinic Terpilih sebagai Destinasi Belajar Vision Therapy
Baru-baru ini, VIO Optical Clinic kembali mendapat perhatian internasional melalui kunjungan mahasiswa asal Filipina untuk belajar vision therapy. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selain menjadi vision therapy pertama di Indonesia, VIO Optical Clinic juga dikenal karena menyediakan layanan kesehatan mata yang lengkap dan terpercaya. Klinik ini melayani mulai dari pemeriksaan mata menyeluruh yang ditangani oleh dokter mata hingga eyecare professional yang bisa memberikan solusi tepat sesuai dengan kondisi mata masing-masing pasien.

Di samping contact lens, VIO Optical Clinic juga memiliki layanan untuk low vision. Klinik ini punya beragam alat bantu untuk penyandang low vision.

VIO Optical Clinic bahkan memiliki layanan terapi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas penglihatan pasien, mulai dari terapi mata minus atau ortho K, terapi mata malas, terapi mata juling, terapi buta warna, terapi low vision, serta memiliki spesialti dalam frame, lensa kacamata, dan juga lensa kontak.

Didukung dengan alat pemeriksaan yang lengkap, VIO Optical Clinic juga dapat melakukan pendeteksian dini penyakit mata seperti katarak, glaukoma, serta masalah pada retina dan kornea lainnya pada mata pasien.

Baru-baru ini, VIO Optical Clinic kembali mendapat perhatian internasional. Kali ini, mahasiswa dari Centro Escular University, Filipina, memilih Indonesia sebagai destinasi untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam bidang optometri. Andri Agus Syah sebagai ahli optometri sekaligus pendiri VIO Optical Clinic, juga telah diakui sebagai panutan dalam penanganan terapi mata minus atau yang dikenal dengan ortho K, dan low vision.
Jadi Pusat Layanan Low Vision, VIO Optical Clinic Terpilih sebagai Destinasi Belajar Vision Therapy

Andri Agus Syah memberikan wawasan baru dalam praktik optometri yang sangat inovatif. Foto/Istimewa

Kehadiran mahasiswa dari Centro Escular Univesity ini menunjukkan pengakuan akan kualitas pendidikan dan pengalaman yang ditawarkan oleh VIO Optical Clinic. Para mahasiswa menemukan bahwa pengajaran langsung dari Andri Agus Syah memberikan wawasan baru dalam praktik optometri yang sangat inovatif.

Kedatangan mahasiswa dari Centro Escular University ke Indonesia berkat kerja sama dengan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta yang menunjuk VIO Optical Clinic sebagai tempat pembelajaran mahasiswa dengan program Immersion.

Proses pembelajaran mahasiswa dari Centro Escular University Filipina mencakup pemeriksaan mata lengkap dengan menggunakan alat yang canggih. Salah satunya adalah Optical Biometry yang digunakan untuk mengukur panjang bola mata, hingga bisa mengetahui prediksi mata minus sampai 10 tahun ke depan.

Tidak hanya itu, VIO optical Clinic juga memberi kan pemaparan mengenai terapi ortho K yang menjadi solusi untuk bebas dari kacamata tanpa operasi, tentu dengan beragam solusi menggunakan contact lens.

“Kami bangga menjadi tempat belajar pilihan bagi mahasiswa internasional yang tertarik dalam bidang vision therapy. Hal ini membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh VIO Optical Clinic benar-benar dipercaya oleh banyak orang,” kata Andri Agus Syah.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan berkualitas tinggi serta layanan kesehatan mata yang terbaik bagi masyarakat lokal dan internasional," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)
pixels