Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit, Terserang Heatstroke Akibat Cuaca Panas India

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:00 WIB
loading...
Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit, Terserang Heatstroke Akibat Cuaca Panas India
Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami heatstroke akibat cuaca panas di India. Artis 58 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit KD pada Rabu, 22 Mei. Foto/Instagram Kolkata Knight Riders
A A A
INDIA - Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami heatstroke akibat cuaca panas di India. Artis 58 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit KD pada Rabu, 22 Mei 2024.

Dilansir dari Independent, Sabtu (25/5/2024), Shah Rukh Khan berada di rumah sakit ditemani oleh istrinya, Gauri Khan. Ia juga dikunjungi aktor Juhi Chawla.

Berdasarkan pemeriksaan, aktor tersebut mengalami dehidrasi di tengah suhu tinggi 45 derajat celsius di Ahmedabad, India. Ia berada di bawah pengawasan dokter meskipun kesehatannya stabil.

Menurut polisi, gedung sekitar rumah sakit langsung dijaga keamanannya untuk memastikan keselamatan Shah Rukh Khan selama dirawat. "Aktor Shah Rukh Khan dirawat di Rumah Sakit KD setelah menderita heatstroke,” kata Inspektur Polisi Ahmedabad Om Prakash Jat.



Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit, Terserang Heatstroke Akibat Cuaca Panas India

Foto/Instagram Kolkata Knight Riders

Manajer Shah Rukh Khan, Pooja Dadlani melalui akun Instagram pribadinya membagikan kondisi terkini bintang Bollywood tersebut. Ia memastikan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Kepada semua penggemar dan simpatisan Shah Rukh, ia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatiannya," ujar Pooja Dadlani.

ANI News kemudian melaporkan bahwa Shah Rukh Khan telah keluar dari rumah sakit pada Kamis, 23 Mei 2024.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, bintang Kabhi Khushi Kabhi Gham ini menghadiri pertandingan kriket di Stadion Narendra Modi, India pada Selasa, 21 Mei 2024. Timnya, Kolkata Knight Riders (KKR) saat itu bermain melawan Sunrisers Hyderabad.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)
pixels