Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika dalam Waktu Dekat, Lelah Diselingkuhi

Sabtu, 25 Mei 2024 - 10:00 WIB
loading...
Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika dalam Waktu Dekat, Lelah Diselingkuhi
Tengku Dewi Putri akan menggugat cerai Andrew Andika dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan langsung oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Dewi. Foto/Instagram Tengku Dewi Putri
A A A
JAKARTA - Tengku Dewi Putri akan menggugat cerai Andrew Andika dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan langsung oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Dewi.

Minola mengatakan bahwa dirinya telah diminta Tengku Dewi Putri untuk menangani perceraiannya dengan Andrew Andika . Ia pun sedang menyusun gugatan cerai yang akan segera didaftarkan ke Pengadilan Agama.

"Mulai hari ini kami menyusun gugatan perceraian Tengku Dewi terhadap Andrew. Ini juga merupakan suatu paling penting dan berbicara sesuai apa yang kami lakukan," kata Minola saat ditemui di kantornya di Jakarta pada Jumat, 24 Mei 2024.

Pengacara kenamaan Tanah Air itu berharap pihaknya bisa mendaftarkan gugatan cerai kliennya pada pekan depan.



"Hari ini kita sudah mulai proses gugatan cerai dan kami harapkan dalam waktu dekat. Minggu depan kami sudah mendaftarkan gugatan cerai ibu Dewi terhadap suaminya gitu," jelasnya.

Menurut Minola, alasan Dewi menggugat cerai Andrew karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan selama mereka menikah. Ibu dua anak ini sebelumnya sempat membongkar hubungan terlarang suaminya dengan perempuan lain di Instagram.

"Jadi alasannya Tengku Dewi mengajukan gugatan kepada Andrew ini tentu terkait perilakunya dari awal perkawinan. Dia lebih kurang sudah 11 tahun akan ada anak kedua yang lahir," ujarnya.

"Tapi dari tahun pertama perkawinan, Tengku Dewi dan Andrew, ini ada satu kebiasaan buruk atau perilaku buruk dari Andrew yang tidak pernah berubah," lanjutnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)
pixels