Spill Deretan Cast Series Kartu Keluarga, Ada Dimas Anggara!

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:15 WIB
loading...
A A A
4. Cindy Nirmala

Cindy Nirmala akan berperan sebagai Yuni, seorang janda anak satu yang memiliki karakter aktif, centil dan tidak jaim. Series Kartu Keluarga ini juga menjadi debut Cindy Nirmala di series komedi.

5. Oline Mendeng

Aktris yang dikenal dengan aktingnya di sitkom OB. Kini Ia memerankan Tuti, sahabat Sri Widuri (Bunga Zainal). Ia merupakan seorang penjual batik keliling.

6. Roy Marten

Aktor legendaris yang telah berkarya selama puluhan tahun di dunia akting. Ia berperan sebagai ayah Ambardi bernama Pak Broto. Kriterianya dalam memilih menantu dibilang cukup detail. Ia sangat peduli dengan bibit, bebet, dan bobot calon istri anaknya.

"Kartu Keluarga" merupakan drama keluarga yang ringan dan menghibur. Series ini mengangkat tema perjuangan seorang ibu single mother dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya yang dikemas dengan komedi yang menggelitik. Selain deretan aktor di atas, masih banyak aktor lain yang akan ikut terlibat seperti Tora Sudiro, Tio Pakusadewo, Aida Nurmala.



Anda bisa nonton series Kartu Keluarga dengan klik di sini mulai 31 Mei 2024. Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)
pixels