Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 25 Mei 2024: Dimas Mengakui Kejahatannya

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:30 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 25 Mei 2024: Dimas Mengakui Kejahatannya
Setelah menunggu cukup lama, Arsy dan Raja pun sampai di kantor polisi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah menunggu cukup lama, Arsy dan Raja pun sampai di kantor polisi. Dimas akhirnya mengakui kesalahannya dan membeberkan daftar lengkap kejahatan yang dilakukannya, mulai dari pembunuhan Mona, penyebaran video di lelang, hingga penculikan Diaz.

Dimas membeberkan detil keikutsertaan Rani dan Renata dalam kegiatan tersebut. Selanjutnya Rani dan Renata turut serta dihadirkan. Melihat Dimas, keduanya pun meluapkan amarah, terlibat adu mulut hingga saling tuding. Namun, polisi dengan cepat menangkap mereka dan mengurung mereka di sel.

Dipenuhi kekecewaan, Renata menitikkan air mata saat merenungkan keputusannya menuruti tindakan kriminal Rani. Penyesalan melanda dirinya ketika dia menyadari bahwa dia seharusnya melakukan intervensi alih-alih membantu Rani, sehingga memperdalam kesulitan mereka di dalam penjara.



Renata merasa bersalah karena mengetahui bahwa dia sebenarnya bisa mengambil tindakan untuk mencegah kejadian buruk tersebut.

Apakah pengakuan kejahatan Dimas akan menambah hukuman ketiganya di dalam penjara? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari!



Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)
pixels