Joko Anwar Pamit dari Film Horor Indonesia, Netizen: Jangan Lama-lama ya

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:30 WIB
loading...
Joko Anwar Pamit dari Film Horor Indonesia, Netizen: Jangan Lama-lama ya
Joko Anwar membagikan kabar mengejutkan. Melalui Instagram pribadinya, sutradara kenamaan Tanah Air tersebut mengumumkan pamit dari film horor Indonesia. Foto/Instagram Joko Anwar
A A A
JAKARTA - Joko Anwar membagikan kabar mengejutkan. Melalui Instagram pribadinya, sutradara kenamaan Tanah Air tersebut mengumumkan pamit dari film horor Indonesia yang telah membesarkan namanya.

Meski demikian, Joko Anwar mengatakan bahwa dirinya hanya pamit sementara dari industri film horor Indonesia . Hal ini disampaikan sutradara 48 tahun itu melalui sebuah tulisan berlatar putih di Instagram.

"Pamit bentar dari film horor Indonesia, ya," tulis Joko Anwar dikutip dari akun Instagram @jokoanwar, Sabtu (25/5/2024).

Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut yang ditulis sutradara film Siksa Kubur tersebut. Tidak diketahui pasti maksud dan alasan Joko Anwar mengumumkan pamit dari film horor Indonesia.



Joko Anwar Pamit dari Film Horor Indonesia, Netizen: Jangan Lama-lama ya

Foto/Instagram Joko Anwar

Hanya saja, postingan yang dibagikan pada Jumat, 24 Mei 2024 tersebut mengejutkan netizen. Banyak penggemar film Indonesia yang menagih kelanjutan dari karya-karya epiknya di bioskop.

Tak sedikit juga yang berharap jika sang sutradara bisa segera kembali dengan menghadirkan film terbaru yang selalu ditunggu-tunggu.

"Bang universe Gundala gimana nih kabarnya? Film 2019 sudah puas. Sekarang menunggu film selanjutnya yang berhubungan dengan universe Gundala," tulis netizen.

"Jangan lama-lama yah pak Joko," kata netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)
pixels