Felicia Kawilarang Ditunjuk sebagai CMO Baru Ismaya Lifestyle

Sabtu, 25 Mei 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Bahkan, ISMAYA mampu meraih pendanaan sebesar lebih dari 18 juta dollar AS dari East Ventures dan FALCON HOUSE PARTNERS pada 2022 yang digunakan untuk meningkatkan jangkauan bisnisnya.

Dalam membangun bisnis, ISMAYA juga mengedepankan pemanfaatan teknologi sehingga dapat menghadirkan konsep lifestyle yang original dan inovatif, dengan pengalaman yang berkesan dan terpersonalisasi. Hal ini sejalan dengan pendekatan Felicia yang percaya dengan kekuatan pemasaran berbasis data.

“Kami akan menerapkan strategi berbasis data untuk membangun brand F&B kelas dunia dan meningkatkan pangsa pasar untuk restoran ISMAYA Lifestyle di Indonesia. Dengan memanfaatkan customer life cycle dan engagement data, kami akan fokus untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang keinginan dan kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Sebelumnya bergabung dengan ISMAYA, Felicia membangun kariernya di perusahaan teknologi terkemuka di layanan kesehatan, Halodoc, selama tujuh tahun, dimulai sebagai VP Pemasaran sejak pendirian perusahaan tersebut dan kemudian menjadi Chief Marketing Officer yang memimpin tim besar beranggotakan 100 individu hingga 2023.



Melalui kepemimpinannya di marketing, Dia berhasil memposisikan Halodoc sebagai aplikasi kesehatan nomor satu di Indonesia melalui berbagai kampanye brand dan pemasaran yang sukses, termasuk selama periode menantang di era pandemi Covid-19. Felicia memegang gelar sarjana dari Universitas Boston, Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan Halodoc, dia adalah manajer bisnis di agensi digital terkemuka, VML, dan konsultan di Accenture.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)
pixels