Pemain Series 'Potret' Ramaikan The Girl Fest 2024, Bahas Digital Relationship

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:50 WIB
loading...
Pemain Series Potret Ramaikan The Girl Fest 2024, Bahas Digital Relationship
Sederet pemain series Vision+ Potret ikut meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Sederet pemain series Vision+ 'Potret' ikut meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat. Di hari kedua yang berlangsung hari ini, Sabtu (25/5/2024), para pemain seperti Cassandra Lee, Givina Lukita, dan Gabriella Eka Putri berbagi pandangan serta pengalaman mereka mengenai 'Digital Relationship'.

Kehadiran ketiga artis tersebut sekaligus untuk memperkenalkan series Potret yang akan segera tayang di Vision+. Mereka berbagai cerita mengenai teknologi yang sebenarnya bak pisau bermata dua, yang di satu sisi bisa membantu hubungan namun di sisi lain justru memperburuk suatu hubungan yang terjalin. Terutama bagi yang harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR yang tentu begitu mengandalkan ponsel dan teknologi lainnya untuk berkomunikasi.

Givina Lukita sempat berbagi cerita mengenai pengalaman menggunakan dating apps yang saat ini tengah marak dimanfaatkan sebagai platform cari jodoh. Sementara Gabriella Eka Putri mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalani hubungan LDR yang kandas.



Pengunjung bernama Bunga merasa terwakili dengan cerita-cerita yang dibagikan. Dia bahkan menyebut, kerap galau dengan hubungan yang lebih banyak mengandalkan digital dalam berkomunikasi. Kegalauannya itu kerap ditemani dengan mendengarkan lagu-lagu dari Potret.

"Iya relate banget. Pernah ngalamin seperti yang mereka ceritain," ujar Bunga.

Mengenai Potret, ini merupakan series antologi yang menyuguhkan delapan kisah cinta berbeda dalam tiap episode. Menariknya, setiap episode dalam series yang disutradarai Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret yang masih terus didengarkan hingga saat ini.

Delapan judulnya pun berasal dari judul lagu Potret sendiri seperti Just Wanna Say I Love You, Bunda, Terbujuk, dan yang lainnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)
pixels