Main di Series 'Potret', Givina Lukita Antusias Jadi Anak Widyawati

Sabtu, 25 Mei 2024 - 19:09 WIB
loading...
Main di Series Potret, Givina Lukita Antusias Jadi Anak Widyawati
Givina Lukita (kiri) berbagi cerita mengenai series terbaru yang dibintanginya berjudul Potret. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Givina Lukita berbagi cerita mengenai series terbaru yang dibintanginya berjudul 'Potret'. Series ini berupa series antologi yang menyuguhkan delapan kisah cinta berbeda dalam tiap episode.

Menariknya, setiap episode dalam series yang disutradarai Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret yang masih terus didengarkan hingga saat ini. Givina sendiri terlibat dalam judul 'Bunda' dan akan beradu akting dengan aktris senior Widyawati.

Sebagai pendengar setia lagu Potret yang masih hits sampai saat ini, Givina penasaran akan seperti apa lagu Bunda yang biasa didengarkannya ketika divisualisasikan menjadi sebuah series.



"Aku mendengarkan lagu-lagu Potret dan aku dapet judul Bunda. Aku penasaran sama ceritanya akan seperti apa," ujar Givina Lukita saat dijumpai usai acara The Girl Fest di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024).

Terlebih Givina akan beradu akting dengan Widyawati yang tentu menjadi panutan bagi aktris muda seperti dirinya. Menjadi pengalaman berharga baginya bisa menjadi anak dari seorang Widyawati dalam sebuah series.

"Apalagi lawan mainku Ibu Widyawati. Jadi pengalaman yang pengin aku coba," ungkapnya.

Givina pun membocorkan sedikir alur cerita dari series Potret berjudul Bunda, di mana menceritakan pasang surut hubungan seorang ibu dengan anak perempuannya. Hubungan mereka menjadi begitu dingin lantaran anak perempuan tersebut harus berjibaku dengan luka yang belum sembuh karena harus menyaksikan perceraian ibu dan ayahnya.

Berperan sebagai seorang anak dari latar belakang keluarga broken home dengan hubungan yang begitu dingin dengan ibunya tentu menguras emosi Givina. Meski demikian, Givina merasa proses syutingnya tetap menyenangkan sehingga dia nyaman untuk melakukan setiap adegan.

"Konfliknya gimana dia memperbaiki komunikasi. Walaupun ceritanya berat, emosi yang dikeluarkan besar tapi tetap menyenangkan," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)
pixels