Haji Faisal Sebut Fuji Akan Hadiri Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jika Diundang

Minggu, 26 Mei 2024 - 02:24 WIB
loading...
Haji Faisal Sebut Fuji Akan Hadiri Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jika Diundang
Di balik rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, sosok Fujianti Utami Putri alias Fuji ikut menjadi sorotan. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Di balik rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, sosok Fujianti Utami Putri alias Fuji ikut menjadi sorotan. Meski hubungannya dengan Thariq kandas sejak hampir dua tahun lalu, keduanya masih saja dikaitkan.

Sempat menjalin kedekatan yang begitu mendalam, bagaimana kelanjutan hubungan Thariq dengan keluarga Fuji? Ayah Fuji, Haji Faisal, pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

Haji Faisal memastikan bahwa Fuji dan Thariq mengakhiri hubungan dengan baik-baik. Mereka sudah ikhlas dengan apa yang telah terjadi. Keduanya kini tengah fokus dengan kehidupan masing-masing.



"Thariq dengan Fuji sudah selesai secara baik-baik. Mereka sudah saling mengikhlaskan, saling merelakan. Fuji sudah enjoy saja dia, sudah tenang. Thariq pun juga sudah tenang kan," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/5/2024).

Lantas, jika tak ada masalah di antara mereka, akankah Fuji menghadiri acara pernikahan sang mantan ketika nanti undangan itu datang kepadanya? Haji Faisal memperkirakan bahwa putrinya itu akan hadir.

"(Fuji) insya Allah saya rasa datang. Tapi walaupun demikian, tentu melihat ke depannya," ungkap dia.

Begitu pula dengan Haji Faisal beserta anggota keluarganya yang lain. Sebab, hubungannya dengan Thariq pun masih berjalan dengan baik meski tak lagi menjadi kekasih putrinya.

"Begitu pun dengan saya. Kalau diundang insya Allah saya datang. Nggak ada masalah, saya sama Thariq berteman saja," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5065 seconds (0.1#10.140)
pixels