Kondisi Terkini Shah Rukh Khan usai Masuk RS akibat Heatstroke, Fans Sempat Cemas

Minggu, 26 Mei 2024 - 08:15 WIB
loading...
Kondisi Terkini Shah Rukh Khan usai Masuk RS akibat Heatstroke, Fans Sempat Cemas
Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit akibat heatstroke. Lalu, bagaimana kondisi saat ini? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - King of Bollywood Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit akibat serangan heatstroke atau gelombang panas. Lalu, bagaimana kondisi bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu saat ini?

Shah Rukh Khan mengalami dehidrasi di tengah suhu tinggi di India. Melansir Hindustantimes, usai mendapat perawatan medis, kondisi Shah Rukh Khan disebut sudah membaik. Manajernya, Pooja Dadlani mengungkap bahwa kondisi Shah Rukh Khan sudah membaik.



"Kepada semua penggemar dan simpatisan Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa dan perhatian kalian," kata Pooja Dadlani manajer Shah Rukh Khan melansir Hindustantimes, Sabtu (25/5/2024).

SRK pun sudah dipulangkan setelah menerima perawatan sehari setelahnya pada Kamis dan kini telah kembali ke Mumbai. Namun, penggemar yang penasaran melihatnya setelah masalah kesehatan tersebut.

Fotografer paparazzi Viral Bayani membagikan video di Instagram bahwa SRK telah kembali ke Mumbai setelah menerima perawatan. Namun, seluruh tubuhnya tampak ditutupi payung.



Sebelumnya, sang aktor berada di Ahmedabad untuk pertandingan kualifikasi tim Liga Utama India (IPL) Kolkata Knight Riders (KKR) melawan Sunrisers Hyderabad (SRH).

Timnya memenangkan pertandingan dan aktor tersebut bahkan merayakannya bersama putrinya Suhana dan putranya AbRam, menyapa penggemar dan mengambil putaran kemenangan di stadion.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)
pixels