Deddy Corbuzier Ketagihan Ketindihan Makhluk Halus saat Tidur, Vidi Aldiano Bingung

Minggu, 26 Mei 2024 - 10:29 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Ketagihan Ketindihan Makhluk Halus saat Tidur, Vidi Aldiano Bingung
Deddy Corbuzier ketagihan saat mengalami ketindihan atau rep-repan saat tidur. Kok bisa? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier berbagi pengalaman mistis, di mana dia sering mengalami ketindihan atau dikenal dengan istilah rep-repan saat tidur. Istilah ini dikaitkan dengan hal gaib.

Namun, dalam istilah medis, ketindihan disebut juga sebagai sleep paralysis. Terkadang seseorang mengalami gangguan tidur yang disebabkan mimpi buruk dan ketidakmampuan menggerakan tubuh.



Dalam konten YouTube bersama Vidi Aldiano, Devano Danendra dan Keisya Levronka, Deddy Corbuzier antusias membahas masalah yang dialaminya itu. Alih-alih merasa ngeri atau takut, Deddy malah menyukai pengalaman itu.

"Gue sering banget ketindihan, rep-repan kan, gue suka kalau gue rep-repan," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (26/5/2024).'

Sontak, Vidi menjadi heran dengan kesukaan Deddy dengan kondisi ketindihan. Deddy pun menjelaskan alasannya. Sesuai dengan apa yang telah diceritakan turun temurun dari orang tuanya tentang kondisi 'ketindihan' yang berarti 'ditindih' mahluk halus. Meski tidak sepenuhnya percaya, Deddy mencoba berpikir sama dengan apa yang menjadi kepercayaan orang tuanya.

"Jadi gini, menurut orang-orang termasuk orang tua gue dulu itu, kalau rep-repan katanya ditindihin setan," jelasnya.

Deddy pun berpikir seolah ingin menantang sampai berapa lama mahluk halus berdiam diri menindihnya hingga nantinya pergi meninggalkannya.



"Jadi kalo lagi kayak gitu, diem kan, otak gue suka 'ayo, adu lama nih'," ujar dia.

Vidi, Devano dan Keisya hanya terheran-heran mendengar pola pikir Deddy Corbuzier yang dianggap out of the box. Vidi sendiri mengaku belum pernah merasakan ketindihan, sementara Devano beberapa kali merasakannya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)
pixels