Fuji Akui Terkenal lewat Jalur Duka: Ya Aku Ambil Dong

Minggu, 26 Mei 2024 - 14:29 WIB
loading...
Fuji Akui Terkenal lewat Jalur Duka: Ya Aku Ambil Dong
Fuji tak menampik jika dia terkenal lewat jalur duka, di mana kakaknya, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal kecelakaan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji An tidak menampik jika diri terkenal memang lewat jalur duka, di mana kakaknya, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan mobil.

"Sebenarnya aku serba salah karena kalau kak Rachel kan step bye step. Kalau aku kan langsung yang (terkenal). Tapi kan caranya, pakai ya aku nggak bisa pungkiri ya dari abang aku, kakak aku," kata Fuji dikutip YouTube Rachel Vennya, Minggu (26/5/2024).



Di balik kisah pilu itu, Fuji menjelaskan bahwa dia tidak bisa menolak rezeki yang ada di depan mata. Oleh karena itu, mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengambil kesempatan mendapat meruap pundi-pundi rupiah usai peristiwa itu.

"Cuma kan aku ini masih hidup nih ya. Ya aku akan menjalankan kehidupan aku. Kalau misalnya dikasih kesempatan untuk mencari uang secara easy money, ya aku ambil dong," jelas Fuji.

Kendati begitu, keputusan yang dia ambil ini tentu ada rasa enak dan tidaknya.

"Jadi sebenarnya plus minus, gitu. Enaknya easy money, nggak enaknya jadi serba salah dan nggak bisa membela diri gitu loh," terang anak Haji Faisal tersebut.



Sebelumnya, pasangan artis Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang menuju Surabaya, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021.

Beruntung putra semata wayang mereka, Gala Sky berhasil selamat beserta pengasuh dan sang sopir.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)
pixels