Jadi Istri Gembong Narkoba, Selena Gomez Bawa Pulang Piala Cannes Film Festival 2024

Minggu, 26 Mei 2024 - 14:10 WIB
loading...
Jadi Istri Gembong Narkoba, Selena Gomez Bawa Pulang Piala Cannes Film Festival 2024
Selena Gomez dinobatkan sebagai Artis Terbaik atau Best Actress di Cannes Film Festival 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Selena Gomez dinobatkan sebagai Artis Terbaik atau Best Actress di Cannes Film Festival 2024 lewat film komedi kriminal musikal berjudul Emilia Pérez.

Tak hanya Selena Gomez , para pemain film komedi itu, seperti Zoe Saldaña, Karla Sofía Gascón dan Adriana Paz turut menerima penghargaan ansambel Artis Terbaik pada ajang penghargaan bergengsi ini pada Sabtu (25/5/2024).



Sayang, Selena Gomez tak bisa hadir di perayaan Cannes Film Festival 2024 pada Sabtu waktu setempat. Pelantun Single Soon ini mendapat kabar kemenangan tersebut melalui panggilan telepon dari lawan mainnya, Saldaña.

“Saat @zoesaldana memberitahuku bahwa kita semua memenangkan aktris terbaik!!,” tulis Selena Gomez di Insta Story-nya, Minggu (26/5/2024).

Kemenangan Selena Gomez dan para cast Emilia Pérez ini juga mencuri perhatian juri Cannes 2024 dan sutradara Barbie, Greta Gerwig. Ia turut bangga melihat kumpulan wanita ini bisa memboyong penghargaan ansambel di ajang penghargaan tersebut.

“Wanita bersama-sama, itu adalah sesuatu yang ingin kami hormati ketika kami memberikan penghargaan ini,” kata Greta pada The Hollywood Reporter.



Sementara, film komedi kriminal, Emilia Pérez sendiri ditayangkan perdana di Festival Film Cannes. Selena Gomez, yang membintangi film Spanyol itu dianugerahi Best Actress untuk perannya sebagai istri gembong narkoba.

Sebelumnya, Selena Gomez juga mengukir prestasi lantaran turut masuk nominasi Golden Globes 2024 pada Januari lalu. Ia berhasil masuk kategori Actress in a Musical or Comedy TV Series untuk serial Only Murders in the Building.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)
pixels