Jadi Kejutan, Tompi Ajak sang Anak Tampil Bareng di Panggung Java Jazz 2024

Minggu, 26 Mei 2024 - 19:07 WIB
loading...
Jadi Kejutan, Tompi Ajak sang Anak Tampil Bareng di Panggung Java Jazz 2024
Tompi menghibur para penonton Java Jazz Festival 2024 pada Minggu (26/5/2024). Tak sendiri, ia juga tampil bersama sang anak. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Tompi menghibur para penonton Java Jazz Festival 2024 pada Minggu (26/5/2024). Tompi membuka Java Jazz hari terakhir ini dengan penampilan unik, membawakan lagu anak-anak Burung Kakak Tua dengan sentuhan jazz yang elegan.

Penampilan Tompi berlangsung meriah. Ia tak lupa menyapa para penonton yang sudah tak sabar menunggu penampilannya.

“Udah lama saya nggak main di Java Jazz. Akan ada banyak suprise hari ini,” ungkap Tompi.



Sebagai kejutan, Tompi juga perdana mengajak putrinya, Ayesha, bernyanyi di atas panggung. Ayesha dan Tompi kompak membawakan lagu Selalu Denganmu dan bikin penonton ikut bernyanyi bersama. Penampilan Ayesha ini sukses mencuri perhatian penonton.

“Sukses buat Ayesha, semoga tahun ini albumnya keluar,” kata Tompi.

Penampilan spesial Tompi di hari terakhir Java Jazz 2024 juga dimeriahkan dengan sederet lagu hitsnya. Beberapa yang ia bawakan ada Sedari Dulu, Nurlela hingga Tak Pernah Setengah Hati. Tompi membawakan lagu-lagu tersebut dengan gaya jazz yang kental hingga banjir riuh tepuk tangan para penonton.

Java Jazz Festival 2024 hari ke-3 menghibur para penonton bersama musisi-musisi ternama. Di hari terakhir ini, JJF2 2024 dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Project Pop, Bebi Romero, Tompi, Lalahuta dan masih banyak lagi. Penampilan dari musisi asal Swedia, Snoh Aalegra, juga memeriahkan Java Jazz 2024 di hari terakhir ini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)
pixels