Kolaborasi Bebi Romeo-Moneva-Afgan di Java Jazz Festival 2024, Penonton Auto Nyanyi Bareng

Minggu, 26 Mei 2024 - 22:19 WIB
loading...
Kolaborasi Bebi Romeo-Moneva-Afgan di Java Jazz Festival 2024, Penonton Auto Nyanyi Bareng
Bebi Romeo turut meramaikan Java Jazz Festival 2024 hari terakhir pada Minggu (26/5/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Bebi Romeo turut meramaikan Java Jazz Festival 2024 hari terakhir pada Minggu (26/5/2024). Penampilan Bebi bikin penonton makin bersemangat dan ikut bernyanyi bersama.

Tak sendiri, penampilan spesial Bebi Romeo juga diiringi musisi lainnya seperti Moneva dan Afgan. Mereka menyanyikan lagu ciptaan Bebi yang begitu hits di belantika musik Tanah Air.

Salah satu yang menjadi momen ikonik saat Afgan membawakan sederet lagu hits Bebi Romeo yakni Sadis dan Bukan Cinta Biasa. Afgan pun memuji sosok Bebi yang begitu berjasa untuk kariernya.



“Hampir semua lagu saya yang everlasting itu diciptain sama Mas Bebi Romeo. Such an honor for me. Suatu kehormatan bisa menyanyikan lagu-lagu dari Bebi Romeo,” kata Afgan.

Penampilan Bebi Romeo, Moneva, dan Afgan di atas panggung ini membuat penonton terhibur dan ikut sing along. Lagu-lagu hits seperti Aku Cinta Kau dan Dia hingga Selamat Jalan Kekasih juga dinyanyikan di panggung Java Jazz Festival 2024.

Di momen terakhir, Bebi Romeo mengajak penonton menyanyikan lagu Bunga Terakhir yang langsung disambut riuh tepuk tangan. Lagu hits tersebut menjadi penutup penampilan Bebi di JJF 2024 hari terakhir.

Java Jazz Festival 2024 hari ke-3 ini siap menghibur para penonton bersama musisi-musisi ternama. Di hari terakhir ini, JJF2 2024 akan dimeriahkan penampilan spesial dari Project Pop, Bebi Romero, Tompi, Lalahuta dan masih banyak lagi.

Ada pun penampilan dari musisi asal Swedia, Snoh Aalegra yang juga memeriahkan Java Jazz 2024 di hari terakhir ini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)
pixels