4 Artis Taiwan Tahun 2000-an yang Awet Muda, Ternyata Ini Rahasia Perawatannya

Senin, 27 Mei 2024 - 04:40 WIB
loading...
A A A
Untuk menjaga kulit wajahnya, artis kelahiran 29 Oktober 1982 ini mengaku tidak pernah mencuci muka lebih dari satu menit. Hal itu dilakukan demi menjaga kulitnya tetap kenyal dan terhidrasi. Menurut dia, terlalu sering dan lama mencuci muka bisa membuat kering serta mengiritasi kulit.



4. Michelle Chen

4 Artis Taiwan Tahun 2000-an yang Awet Muda, Ternyata Ini Rahasia Perawatannya

Deezer

Michelle Chen yang dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi, memulai karier keartisannya pada 2007. Artis Taiwan satu ini populer berkat perannya dalam film percintaan You Are the Apple of My Eye. Di film tersebut, Michelle mendapat posisi pemeran utama.

Istri aktor Tiongkok Chen Xiao ini menjaga tubuhnya agar awet muda dengan cara berolahraga seperti zumba, yoga, hingga pilates. Michelle juga menghindari kopi. Menurut artis kelahiran 31 Mei 1983 ini, setelah berhenti minum kopi, kulitnya menjadi “lebih stabil”.

Dia juga rutin makan kembang kol yang merupakan makanan rendah kalori. Kembang kol ini diolah dengan cara direbus atau digoreng menggunakan sedikit minyak zaitun tanpa menambahkan garam di dalamnya.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)
pixels