Momen Nadin Amizah Kaget Dihampiri Bocil saat Nyanyi Gegara Terlalu Menghayati Lagu

Senin, 27 Mei 2024 - 06:16 WIB
loading...
Momen Nadin Amizah Kaget Dihampiri Bocil saat Nyanyi Gegara Terlalu Menghayati Lagu
Nadin Amizah baru-baru ini membagikan pengalama ‘kocak’ dirinya saat tampil di sebuah panggung. Foto/Instagram Nadin Amizah
A A A
JAKARTA - Penyanyi Nadin Amizah baru-baru ini membagikan pengalaman ‘kocak’ dirinya saat tampil di sebuah panggung.

Nadin Amizah rupanya memiliki kebiasaan menghayati lagu yang ia bawakan dengan cara memejamkan mata. Karena kebiasaannya itu, Nadin lantas mengalami pengalaman lucu. Salah satunya, ketika seorang bocah perempuan menghampiri dan memberikannya sebuah bunga.

Saking menghayati lagu yang ia bawakan, Nadin yang saat itu tengah memejamkan mata dibuat terkejut dengan kehadiran bocah di depannya saat kembali membuka mata. Ekspresi Nadin yang saat itu tengah bernyanyi sambil duduk di tangga panggung mendadak berubah.



Raut wajah Nadin mendadak terperangah karena bocah tersebut berdiri tepat di depannya sambil memberikan sebuah bunga. Nadin lantas tersenyum sambil salah tingkah karena ekspresi kagetnya itu.

Momen itu berhasil direkam oleh salah satu penonton dan turut diposting ulang oleh penyanyi berusia 23 itu melalui story Instagramnya. Bahkan, Nadin turut me-mention Vidi Aldiano yang ternyata juga memiliki kebiasaan yang sama dengan dirinya ketika sedang bernyanyi.

“@vidialdiano kejadian aja kaya kamu,” ujar Nadin, melalui akun Instagramnya, @nadinamizah.id, dikutip Senin (27/5/2024).

Vidi turut memposting ulang unggahan Nadin. Ia bahkan melontarkan ‘jokes’ untuk merespons postingan Nadin itu.

“HAHAHAHA!! Aduh lama-lama nyanyi kita melotot aja ya biar anti kaget-kaget club,” ujar Vidi melalui akun Instagramnya, @vidialdiano.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)
pixels