Cinta Laura Alami Kejadian Horor di Rumah, Begini Ceritanya

Minggu, 26 Mei 2024 - 21:40 WIB
loading...
Cinta Laura Alami Kejadian Horor di Rumah, Begini Ceritanya
Cinta Laura rupanya pernah mengalami kejadian horor. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura rupanya pernah mengalami kejadian horor. Kekasih Arya Vasco itu mengungkapkan beberapa kejadian di luar nalar yang membuatnya bertanya-tanya apakah hal itu merupakan keisengan makhluk halus.

Hal itu disampaikan Cinta Laura saat ngobrol di kanal YouTube Nessie Judge beberapa waktu lalu. Wanita 29 tahun ini menceritakan kejadian aneh saat dirinya berada di rumah bersama Arya.

“Kejadian satu setengah tahun yang lalu. Jadi aku sama pacar aku lagi di rumah mau pergi ke party gitu,” ungkap Cinta, dikutip Minggu (26/5/2024).



Cinta menceritakan, sang kekasih mulanya hendak memakai obat tetes mata. Obat tersebut diletakkan di atas sofa sebelum dipakai. Namun, tiba-tiba obat itu tak ada di sofa. Cinta lantas berusaha mencari obat tetes mata itu bersama Arya.

“Aku inget banget kita berdua lihat (obat) itu ada di sofa. Literally di tempat duduk,” jelas Cinta.

“Kita turun lagi, tiba-tiba tetes matanya udah hilang. Kita sampai jungkir balikin sofa, benar-benar cushion-nya kita pindahin semua kita cari-cari nggak ada,” tambahnya.

Merasa tak menemukan obat tetes mata itu di sofa, Cinta dan Arya mencoba mencari lagi ke tempat lain. Saat kembali ke sofa tersebut, tiba-tiba obat tetes mata itu sudah ada di tempat duduk seperti semula.



“Setelah itu aku ke dapur, dia (Arya) ke mana, ke toilet mungkin, aku balik lagi (obat tetes mata) ada di posisi persis di mana kita meninggalkan tetes mata tersebut,” ungkap Cinta.

Mengalami langsung kejadian aneh itu, Cinta Laura pun bertanya-tanya. Ia tak mengerti apakah itu hanya halusinasinya atau merupakan kejadian mistis yang ia alami.

“Apakah itu mistis? Atau hanya glitch in the matrix?” tanya Cinta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)
pixels