5 Rekomendasi Kafe di Sentul dengan View Gunung dan Sungai, Healing Santuy Sambil Kulineran

Senin, 27 Mei 2024 - 09:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kafe di Sentul dengan View Gunung dan Sungai, Healing Santuy Sambil Kulineran
Sentul mempunyai banyak kafe dengan view gunung dan sungai yang bisa menjadi rekomendasi untuk healing sambil menikmati kuliner lezat. Tempat ini selalu ramai. Foto/Instagram Kopi Tepian
A A A
BOGOR - Sentul mempunyai banyak kafe dengan view gunung dan sungai yang bisa menjadi rekomendasi untuk healing sambil menikmati aneka kuliner lezat. Tempat ini pun selalu ramai disambangi pengunjung dari berbagai daerah.

Terutama mereka yang tinggal di sekitar Jakarta sering mengunjungi Sentul saat libur akhir pekan. Hal ini tidak mengherankan mengingat semakin menjamurnya kafe di Sentul yang menawarkan pemandangan indah, dari gunung hingga sungai.

Kafe ini tidak hanya menawarkan kuliner seperti masakan nusantara hingga barat, tapi juga bisa menjadi pilihan asyik untuk healing atau melepas penat dari kesibukan pekerjaan sehari-hari yang melelahkan. Terlebih, Sentul berjarak tidak jauh dari Kota Jakarta.

Rekomendasi Kafe di Sentul dengan View Gunung dan Sungai



Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut rekomendasi kafe di Sentul dengan view gunung dan sungai dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/5/2024).



1. Highlanders Cafe

5 Rekomendasi Kafe di Sentul dengan View Gunung dan Sungai, Healing Santuy Sambil Kulineran

Foto/Instagram Highlanders Cafe

Highlanders Cafe merupakan kafe bernuansa industrial modern. Berlokasi di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul, tempat ini menawarkan kuliner lezat sambil menikmati indahnya Gunung Pancar dan Curug Bidadari.

Buka pukul 09.00 - 11.00 WIB untuk hari Senin - Jumat, dan pukul 08.00 - 20.30 WIB setiap Sabtu - Minggu, kafe ini menawarkan menu makanan khas Sunda seperti empal, hingga ayam goreng, dan keredok, serta lalapan. Ada juga makanan khas barat.

Aneka nasi dan mi, sup, bakso, camilan juga tersedia. Minumannya, ada berbagai jenis kopi, teh, mojito, hingga bajigur, bandrek, wedang uwuh, wedang jahe, serta jahe susu. Harganya mulai dari Rp10 ribuan.

2. Kopi Koneng

5 Rekomendasi Kafe di Sentul dengan View Gunung dan Sungai, Healing Santuy Sambil Kulineran

Foto/Kopi Koneng

Kopi Koneng merupakan tempat ngopi dan makan sambil menikmati pemandangan indah dari ketinggian. Tempat ini berlokasi di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul.

Berlokasi di ketinggian, pengunjung Kopi Koneng bisa menikmati pemandangan indah gunung, dan udara yang sejuk. Sedangkan untuk makanan, harganya dimulai dari Rp50 ribuan.

Anda pun bisa menikmati menu andalan seperti tempe mendoan, iga bakar, sop buah, roti bakar, kopi, hingga nasi liwet. Anda bisa mengunjungi kafe ini pukul 08.00 - 21.00 WIB hari Senin - Jumat, dan pukul 07.30 - 21.00 WIB untuk Sabtu - Minggu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)
pixels