7 Rekomendasi Tempat Makan Sate Enak di Jakarta Pusat, Rasanya Juara

Sabtu, 25 Mei 2024 - 09:00 WIB
loading...
7 Rekomendasi Tempat Makan Sate Enak di Jakarta Pusat, Rasanya Juara
Ada banyak tempat makan sate enak di Jakarta Pusat yang bisa menjadi rekomendasi. Kelezatan satenya pun tidak perlu diragukan lagi lantaran sangat melegenda. Foto/Istock Photo Ricky Herawan
A A A
JAKARTA - Ada banyak tempat makan sate enak di Jakarta Pusat yang bisa menjadi rekomendasi. Kelezatan satenya pun tidak perlu diragukan lagi lantaran sudah sangat melegenda dan dikenal luas.

Selain sate ayam, tempat makan sate enak di Jakarta Pusat ini juga menawarkan menu lainnya. Seperti sate kambing, sop hingga tongseng dengan tekstur daging yang empuk dan dimasak menggunakan aneka rempah hingga meresap.

Ada juga sate Padang, salah satu kuliner sate lainnya yang banyak dicari. Untuk menikmati kelezatan sate-sate di Jakarta ini, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam lantaran satu porsinya dibanderol mulai dari Rp20 ribuan.

Rekomendasi Tempat Makan Sate Enak di Jakarta Pusat



Berikut rekomendasi tempat makan sate enak di Jakarta Pusat dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/5/2024).



1. Warung Sate Pak Rahmat


Warung Sate Pak Rahmat berlokasi di Jalan Cempaka Putih Utara, Kemayoran, Jakarta Pusat. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 23.00 WIB, menu yang ditawarkan pun cukup beragam. Mulai dari sate ayam, kambing, hingga sop kambing dengan kaldu gurih.

Anda bisa memilih jenis sate dengan daging penuh, atau dicampur lemak, yang kemudian dibakar hingga matang lalu disantap bersama bumbu kecap dan kacang. Agar semakin nikmat, sate disuguhkan bersama nasi putih, atau lontong dan acar yang segar.

Harganya satu porsi sate di sini mulai dari Rp25 hingga Rp75 ribu saja.

2. Rumah Makan Sate Tegal H. Sadjim


Rumah Makan Sate Tegal H. Sadjim menawarkan menu sate kambing, dan ayam. Bagi pecinta daging domba, pastikan Anda mencicipi sate domba klasik yang tidak bau perengus.

Tersedia juga menu tongseng yang terbuat dari daging empuk, dan kuah yang kental, manis, serta pedas. Gulai kambing menjadi pilihan lainnya yang bisa Anda coba saat makan di sini.

Satu porsi sate di sini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp50 hingga Rp75 ribu. Berlokasi di Jalan D. Tondando, Bendungan Hilir, Tanah Abang, tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

3. Sate Kambing Jaya Agung


Meski berada di pinggir jalan, Sate Kambing Jaya Agung selalu ramai dikunjungi pengunjung setiap hari. Sate ayam dan kambing yang empuk berpadu dengan bumbu kecap dan kacang yang kental merupakan perpaduan nikmat yang tidak bisa ditolak.

Berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Menteng, Sate Kambing Jaya Agung juga menawarkan menu lain. Di antaranya gulai kambing, sop kaki sapi, soto ayam, hingga soto Madura yang mana dibanderol mulai dari Rp50 hingga Rp75 ribu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2886 seconds (0.1#10.140)
pixels