Disebut Kurus, Ria Ricis Berjuang Naikkan Berat Badan

Senin, 27 Mei 2024 - 08:30 WIB
loading...
Disebut Kurus, Ria Ricis Berjuang Naikkan Berat Badan
Ria Ricis tengah berjuang menaikkan berat badan setelah dinilai terlalu kurus. Ia pun sempat tidak percaya diri karena bentuk tubuhnya dikomentari mantan suami. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tengah berjuang menaikkan berat badan setelah dinilai terlalu kurus. Ia pun sempat tidak percaya diri karena bentuk tubuhnya dikomentari oleh sang mantan suami, Tengku Ryan saat mereka masih menjadi suami istri.

Saat itu Ryan menyebut Ria Ricis terlalu kurus. Hal ini terungkap dari putusan cerai yang beredar di media sosial setelah keduanya resmi bercerai pada 2 Mei 2024 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Di Instagram pribadinya, adik Oki Setiana Dewi ini membagikan video yang memperlihatkan dirinya menjalani program menaikkan berat badan. Mulai dari menjaga makanan yang dikonsumsi, hingga rajin olahraga.

"Emang bawaannya kurus & mungil untung udah diisi pakai cinta & otot," tulis Ricis dikutip dari akun Instagram @riaricis1795, Senin (27/5/2024).





"Keliatan gemukan nggak? hehe," tanya Ria Ricis.

Setelah merubah pola hidupnya, ibu satu anak ini pun berharap berat badannya bisa naik. Benar saja, kini berat badannya menjadi bertambah menjadi 47 kilogram.

"Sekarang (berat badan) 47 (kilogram) dari 43 kilogram," kata Ricis di kolom komentar.

Meski demikian, pemilik nama asli Ria Yunita ini menegaskan bahwa dirinya menjalani program menaikkan badan bukan karena desakan orang lan. Melainkan murni dari keinginannya sendiri.



"Ini keinginan aku sendiri kok. Udah naik 3 kilogram," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)
pixels