7 Film Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa

Senin, 27 Mei 2024 - 10:00 WIB
loading...
7 Film Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa
Film Indonesia tayang Juni 2024 siap menghibur penonton di bioskop dengan genre yang beragam. Film dokumenter Harta Tahta Raisa menambah daftar ini. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Indonesia tayang Juni 2024 siap menghibur penonton di bioskop dengan genre yang beragam. Film dokumenter penyanyi Raisa Andriana, Harta Tahta Raisa menambah daftar ini.

Selain Harta Tahta Risa, film Indonesia tayang Juni 2024 juga diwarnai dengan kisah horor mencekam. Mulai dari Paku Tanah Jawa karya sutradara Bambang Rais, dan Marni: The Story of Wewe Gombel garapan Billy Christian.

Menariknya, drama dan percintaan yang mengharukan mendominasi dari daftar film yang tayang di bioskop pada Juni 2024. Film-film siap menjadi hiburan yang menarik selama sebulan mendatang.

Film Indonesia Tayang Juni 2024



Berikut daftar film Indonesia tayang Juni 2024 dilansir dari Imdb, Senin (27/5/2024).



1. Paku Tanah Jawa (6 Juni)

7 Film Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa

Foto/Imdb

Dibintangi Masayu Anastasia, hingga Wanda Hamidah, Paku Tanah Jawa bercerita tentang Ningrum yang sejak kecil harus menghadapi pandangan negatif warga sekitar karena ibunya, Handini, selalu dituduh berhubungan seks dengan banyak pria.

Meninggalnya salah satu teman dekat Handini semakin menjerumuskan keluarganya ke dalam gosip lokal. Kehidupan Ningrum semakin tidak tenang ketika pria yang diam-diam dicintainya bernama Jalu terjebak sebagai tumbal baru Handini.

Ningrum harus menghadapi berbagai teror supranatural. Akhirnya Ningrum mendapat petunjuk dan meminta bantuan kepada seorang Kyai yang memberinya tombak ampuh untuk menghancurkan ilmu hitam di muka bumi.

2. Saat Menghadap Tuhan (6 Juni)

7 Film Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa

Foto/Imdb

Saat Menghadap Tuhan mengusung genre drama. Film ini disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dan dibintangi Rafi Sudirman yang berperan sebagai Damar.

Film ini bercerita tentang Damar yang tumbuh dengan masa lalu kelam dan mimpi sederhana. Ia ingin membahagiakan ibunya, sehingga membuatnya harus berjuang melawan dirinya sendiri agar bisa menjadi remaja yang baik.

3. Harta Tahta Raisa (6 Juni)

7 Film Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa

Foto/Imdb

Harta Tahta Raisa dibintangi oleh Raisa Andriana, dan sang suami, Hamis Daud. Disutradarai dan ditulis oleh Soleh Solihun, film ini bercerita tentang saat masih kecil, Raisa Andriana pernah bercerita kepada orang tuanya bahwa ia ingin menjadi penyanyi, dan ingin suaranya didengar banyak orang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)
pixels