Sukhdev Singh Sutradarai Series Kartu Keluarga, Pertama Kali Terjun Langsung setelah 35 Tahun Berkarir!

Senin, 27 Mei 2024 - 12:30 WIB
loading...
Sukhdev Singh Sutradarai Series Kartu Keluarga, Pertama Kali Terjun Langsung setelah 35 Tahun Berkarir!
Vision+ kembali menghadirkan Original Series terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series ini merupakan hasil kolaborasi Vision+ dengan Screenmedia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan Original Series terbaru berjudul "Kartu Keluarga" . Series ini merupakan hasil kolaborasi Vision+ dengan Screenmedia, dan diproduseri oleh nama yang sudah tidak asing lagi di industri perfilman, Sukhdev Singh.

Dalam interview eksklusif bersama Vision+, Sukhdev Singh mengungkapkan bahwa "Kartu Keluarga" berbeda dibandingkan dengan produksi-produksinya sebelumnya.

"Series ini berbeda dalam banyak hal. Misalnya, dari sudut pandang pendekatan ke penontonnya, lalu, materi atau tema besar yang diangkat juga berbeda." jelas Sukhdev Singh.

Perbedaan terbesar dari "Kartu Keluarga" juga terletak pada keterlibatan Sukhdev Singh. Ternyata kali ini, Sukhdev Singh terlibat secara langsung dalam proses penyutradaraan.



"Kali ini saya juga terlibat secara langsung sampai ke penyutradaraannya, sesuatu yang belum pernah saya lakukan selama sekitar 35 tahun karir saya di dunia perfilman di Indonesia," ungkap Sukhdev Singh.

Kartu Keluarga bercerita mengenai kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah palsu dengan Ambardi (Dimas Anggara) untuk mendapatkan Kartu Keluarga baru demi mendaftarkan anaknya ke SMP favorit.

Nantikan keseruan series karya Sukhdev Singh di series “Kartu Keluarga”, tayang pada 31 Mei 2024 di Vision+. Download Vision+ dan nonton gratis episode 1 dengan klik di sini .

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)
pixels