Orient Star Kenalkan Jam Tangan Pintar dan Canggih

Rabu, 19 Agustus 2020 - 23:34 WIB
loading...
Orient Star Kenalkan Jam Tangan Pintar dan Canggih
Avant-garde Skeleton dengan desainnya yang bergaya modern merupakan evolusi dari Skeleton klasik. Foto/Dok Orient Star
A A A
JAKARTA - Orient Star memperkenalkan jam tangan avant-garde Skeleton, tambahan baru pada koleksi olahraga yang menampilkan desain dinamis nan kuat. Kerangka avant-garde melambangkan generasi baru untuk Orient Star, memperkuat daya tariknya dengan penampilan yang lebih berani.

Mengutip siaran pers Orient Star, avant-garde Skeleton dengan desainnya yang bergaya modern merupakan evolusi dari Skeleton klasik, sebuah model dengan detail alumunium merah berpadu dengan wadah dan dial berwarna hitam. Kombinasi hitam yang menjadi warna dasar dan aksen merah cerah berlanjut pada dial jam serta tali kulit pengikat, memberikan tampilan keseluruhan yang tangguh dan tajam. ( )

Dial jam terdiri atas dua plat terbuka yang dilapisi untuk menunjukkan kedalaman dengan efek tiga dimensi. Pola sarang lebah di bawah jam dan motif roda gigi di bagian atas menonjolkan fitur mekanis jam ini. Avant-garde Skeleton telah menyempurnakan tampilan mesin jam mekanis yang menjadi keunikan Orient Star.

Setiap bagian dari tampilan dapat dibaca dengan mudah dalam sekejap. Tidak hanya jarum penunjuk jam dan menit, tetapi juga indikator cadangan daya pada pukul 12 dan jarum detik kecil pada pukul 06. Bahkan dengan skeletonisation, jam akan lebih mudah terbaca karena skema warna pelengkap yang digunakan pada dial jam.

Dua desain jam avant-garde Skeleton dilengkapi tali pengikat berbahan dasar kulit yang sudah dilubangi. Yang satu memiliki wadah dan dial hitam, sedangkan yang lain memancarkan nuansa vintage dengan bezel berwarna perunggu serta dial hitam. Terdapat dua desain lain yang dilengkapi gelang logam dan pilihan dial hitam atau perak.

Avant-garde Skeleton yang baru didukung oleh cadangan daya 50 jam kaliber F6F44, mesin jam mekanis otomatis dengan akurasi, dan keandalan yang stabil. ( )

Dengan kenop yang disekrup dan tahan air hingga 10 bar, kemudahan pemakaian juga ditingkatkan dengan tampilan miring dari sisi wadah. Detail halusnya cocok untuk penggunaan di luar ruangan pada kehidupan perkotaan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)