Miss Indonesia Audrey Vanessa Ungkap Pentingnya Perawatan Gigi, Bikin Pede saat Tersenyum

Senin, 27 Mei 2024 - 17:39 WIB
loading...
Miss Indonesia Audrey Vanessa Ungkap Pentingnya Perawatan Gigi, Bikin Pede saat Tersenyum
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa mengungkap pentingnya perawatan gigi. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa mengungkap pentingnya perawatan gigi. Selain untuk kesehatan mulut, juga menunjang penampilan, yang membuatnya menjadi lebih pede.

Audrey Vanessa sendiri rutin melakukan pemeriksaan gigi setiap tiga sampai enam bulan sekali. Tidak hanya datang ke dokter gigi ketika ada keluhan, Audrey Vanessa juga rutin memeriksakan gigi untuk memastikan kondisi giginya, termasuk melakukan scalling untuk menjaga kebersihan gigi.



"Aku memang melakukan pengecekan secara rutin untuk gigi aku. Jadi memang setiap 3-6 bulan sekali aku datang ke klinik gigi untuk memeriksakan gigi aku, apakah ada yang bermasalah," ujar Audrey Vanessa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Audrey Vanessa menjelaskan bahwa memelihara kesehatan gigi begitu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Bahkan, sebelum Audrey mewakili Indonesia di ajang Miss World, dia rutin melakukan pemeriksaan gigi.

Audrey Vanessa mengaku apa yang dilakukannya itu semakin membuatnya percaya diri ketika melempar senyuman, di mana tampak giginya yang sehat dan indah.

"Untuk memelihara gigi yang sehat itu penting aku. Menjadi Miss Indonesia membuat aku lebih sering tersenyum aku jadi tahu bahwa senyuman dengan gigi yang indah dan baik itu sangat penting. Jadi setiap ketemu orang kan harus senyum. Ketika gigi aku jadi jauh lebih baik, senyum jadi lebih indah dan lebar. Bertemu dengan orang jadi lebih confident. Kalau gigi kita sehat otomatis jadi lebih percaya diri," tutur dia.



Salah satu perawatan gigi yang rutin dilakukannya adalah clear aligner. Perawatan ini dilakukan untuk merapikan gigi yang kurang rata sehingga nantinya gigi akan terlihat lebih rapi secara estetika setelah dilakukan perawatan secara rutin.

"Sebenarnya yang baru aku lakukan hari ini clear aligner. Kalau dilihat gigi aku ada yang kurang sempurna, ada yang kurang rata, biasanya dengan clear aligner ini akan memperindah senyum aku jadi seperti menggunakan kawat gigi, keliatan cantik tapi juga memperbaiki gigi aku," ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)
pixels