5 Glamping Ramah Anak Dekat Jakarta, Jadi Liburan Seru Bareng Keluarga

Selasa, 28 Mei 2024 - 04:43 WIB
loading...
5 Glamping Ramah Anak Dekat Jakarta, Jadi Liburan Seru Bareng Keluarga
Ada banyak glamping ramah anak yang cocok untuk liburan keluarga. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Banyak orang tua khawatir menikmati liburan dengan konsep glamping , meski mereka penasaran dengan keseruannya.

Tidak perlu khawatir. Ada banyak glamping ramah anak sehingga cocok untuk keluarga. Menariknya lagi, lokasinya tak jauh dari Jakarta! Dikutip littlestepsasia, berikut glamping ramah anak.


Glamping Dekat Jakarta

1. Kadena Glamping Dive Resort
Kadena Glamping Dive Resort adalah salah satu destinasi resor tepi pantai terbaik di Anyer. Ini adalah tempat yang bagus untuk pertemuan keluarga besar, liburan dan liburan singkat. Saat glamping, ada fasilitas yang menarik, seperti infinity pool, diving center, olahraga air, resto & bar dan taman bermain anak.

Anda dapat memilih glamping deluxe atau glamping suite. Masing-masing kamar memiliki balkon pribadi – banyak dengan pemandangan indah, menghadap Selat Sunda. Jelajahi pantai, laut, dan harta karun Anyer.

Kadena Glamping Dive Resort, Jl. Raya Anyer – Sirih No. 136, Sindanglaya Kec. Cinangka, Serang, Banten.

2. Kancana Mandira Sukabumi Glamping
Tempat glamping ini hanya memakan waktu sekira 2,5 jam dari Jakarta. Bagi keluarga yang ingin membawa hewan peliharaan pun bisa.
Sambil menatap pegunungan yang subur hijau, bermain bersama hewan pelihatan di tempat berbeda memberi keseruan tersendiri.

Ada 4 tenda berbeda yang bisa dipilih dan memiliki WiFi yang cukup bagus, sehingga Anda dapat membawa laptop atau tablet dan melakukan beberapa pekerjaan jika Anda dibutuhkan.

Kancana Mandira, Jl Raya Cidahu KM 12, Desa Cidahu Cidahu, Jawa Barat.

3. Nebula Glamping Bogor
Butuh staycation yang aman, namun menyenangkan dengan pemandangan indah dan suasana hangat? Tempat ini bisa jadi pilihan. Pasalnya, tepat ini bisa dibilang ramah lingkungan, yang menawarkan kabin yang terbuat dari bahan daur ulang. Anda bisa duduk santai dan menikmati udara segar serta pemandangan menakjubkan di sekitar.

Nebula Glamping, Jl. Prabowo - Cisadon, Bogor
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)
pixels