8 Glamping Terbaik di Indonesia yang Wajib Dicoba, Pemandian Air Panas di Ciwidey Bikin Betah

Senin, 27 Mei 2024 - 16:57 WIB
loading...
8 Glamping Terbaik di Indonesia yang Wajib Dicoba, Pemandian Air Panas di Ciwidey Bikin Betah
Glamping semakin diminati di Indonesia. Salah satu yang terbaik di Ciwidey, Jawa Barat. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Glamping semakin diminati di Indonesia. Anda pun bisa merasakan yang terbaik. Apalagi, banyak sekali daerah yang memiliki tempat indah, mulai udara alam yang segar, hutan yang hijau, puncak gunung, sungai berarus deras hingga pantai yang menenangkan.

Kepulauan dan alam Indonesia yang indah ini mampu memberikan pengalaman termewah yang bisa dibayangkan oleh seorang glamper .



Dikutip Wonderful Indonesia, berikut ini spot glamping terbaik di Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

Glamping Terbaik di Indonesia

1. Natra Bintan

Natra Bintan terletak di sepanjang Crystal Lagoon yang menakjubkan, yang menawarkan pengalaman glamping mewah untuk Anda dan keluarga.

Tenda yang terinspirasi safari dengan teras pribadi menjadikannya tempat yang sempurna bagi Anda untuk bersantai dan melihat laguna yang indah. Tempat ini difasilitasi tempat tidur kanopi, TV LCD, kulkas mini, tempat tidur sofa, pancuran hutan hujan luar ruangan, Wi-Fi gratis yang memberi kemewahan pada liburan glambing di Natra Bintan.

Alamat: Treasure Bay Bintan, Jl. Raya Haji No.Km 1, Sebong Lagoi, Teluk Sebong, Pulau Bintan, Kepulauan Riau 29152

2. Tanakita, Sukabumi

Buat kamu yang memang ingin merasakan pengalaman camping sesungguhnya, namun tanpa rasa ‘sulit’, Tanakita Rakata Adventure di Sukabumi, Jawa Barat bisa jadi jawabannya.

Meski tinggal di tenda, Anda akan diberikan akses untuk sarapan, makan siang, makan malam, snack, kopi & teh sepuasnya, wi-fi aktivitas luar ruangan, shower pemanas air, bahkan persewaan gitar di kompleks camping ground.

Alamat: Jalan Kadudampit Km. 9, Gede Pangrango, Kadudampit, Gede Pangrango, Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat 43153

3. Villa Khayangan, Bogor

Udara segar Bogor, pemandangan hijau asri, dan lingkungan sekitar yang asri terkenal bisa menenangkan diri dari penatnya hari-hari kerja. Dan semuanya bisa Anda nikmati mulai dari Rp300 ribu per malam. Pihak vila juga memperbarui lingkungannya dengan menambah lebih banyak spot foto bagi pengunjung untuk berfoto. Cocok sekali bagi Anda yang suka mengunggah perjalanan perjalanan Anda ke media sosial.
Alamat: Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830

4. Resor Highland Park, Bogor

Menatap bintang di langit malam Bogor yang indah tidak akan lebih baik daripada saat Anda menginap di tenda Apache dan Mongolia yang mewah di Highland Park Resort di Bogor.

Terletak di kaki Gunung Salak, lokasinya dekat Taman Nasional Halimun. Glamping ini memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi alam yang menakjubkan.
Alamat: Jl. Ciapus, Curug Nangka, Kp.Sinarwangi, Sukajadi, Kec.Tamansari, Kab.Bogor, Jawa Barat 16610

5. Bravo Adventure Glamping, Sukabumi

Melarikan diri dari hiruk pikuk kota bisa dimulai di lokasi perkemahan Bravo Adventure Glamping, Sukabumi, Jawa Barat. Terletak di Gunungmalang, Jawa Barat, glamping ini memberi Anda kesempatan bangun tidur dengan pemandangan gunung dan udara segar, serta akses ke restoran yang menyediakan makanan lezat, termasuk sarapan halal dan vegetarian.

Alamat: Bantarselang, Cikidang, Sungai Citarik, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat 43367

6. Dusun Bambu, Bandung

Dusun Bambu di Bandung, Jawa Barat, menjadi tempat yang tepat bagi keluarga Anda untuk menikmati alam bersama. Tempat ini menyediakan segudang aktivitas dan taman bermain yang dapat menghadirkan momen ceria bagi keluarga Anda. Keluarga Anda bisa tinggal di pondok kayu panggung yang lucu di tepi danau resor.
Alamat: Jl. Kolonel Masturi KM. 11 Kartawangi Cisarua Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat 40551


7. Legok Kondang, Ciwidey

Legok Kondang, Ciwidey terletak hanya dua jam dari Bandung, Jawa Barat. Glamping Legok Kondang menawarkan pengalaman menyegarkan dikelilingi alam sekaligus dimanjakan oleh layanan mewah penginapan. Pondok berukuran besar sangat cocok untuk pertemuan keluarga dan rekan kerja.
Alamat: Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973

8. Taman Green Hill, Ciwidey

Taman Green Hill harus masuk dalam daftar teratas Anda untuk menikmati alam dalam pengalaman glamping. Tempat ini dikelilingi Taman Wisata Alam Cimanggu dan Anda bisa memanjakan diri di pemandian air panas yang menenangkan.
Alamat: Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)
pixels