Azriel Hermansyah Sebut Ashanty Penyemangat Hidupnya, Netizen: Sakit Banget Jadi Mimi KD

Selasa, 28 Mei 2024 - 13:13 WIB
loading...
Azriel Hermansyah Sebut Ashanty Penyemangat Hidupnya, Netizen: Sakit Banget Jadi Mimi KD
Azriel Hermansyah dituding lebih memilih ibu sambung, Ashanty, dan melupakan ibu kandung, Krisdayanti. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah mendadak jadi sorotan setelah mengunggah video TikTok di akun pribadinya, @azriel_276. Pasalnya, Azriel dituding lebih memilih ibu sambung, Ashanty, dan melupakan ibu kandung, Krisdayanti.

Dalam video tersebut, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak mengikuti tren charger yang tengah ramai di TikTok. Azriel memperlihatkan perubahan baris baterai yang semula 1% menjadi 99%.

Saat baterai menunjukkan 99%, Azriel membagikan foto saat dirinya tengah menjalankan ibadah umrah bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Adik Aurel Hermansyah ini juga menyertakan tulisan "penyemangat ku" dalam unggahannya.



Azriel bermaksud mengatakan bahwa Anang dan Ashanty-lah yang menjadi penyemangat hidupnya sehingga saat dirinya berada di titik terendah dengan energi 1%, mereka yang berhasil membuat kondisinya kembali menjadi 99%.

Melihat konten tersebut, netizen lantas bereaksi. Mereka seolah terpecah menjadi dua kubu. Beberapa di antaranya memikirkan perasaan Krisdayanti. Bahkan, ada netizen yang membandingkan Azriel dengan kakaknya, Aurel, yang dianggap lebih bersikap bijak dan adil terhadap ibu sambung dan ibu kandung. Tidak seperti Azriel yang cenderung lebih menyayangi Ashanty.

Namun, beberapa netizen tampak membela Azriel. Terlebih setelah perceraian kedua orang tua, Aurel dan Azriel tinggal bersama sang ayah. Mereka sempat melewati kehidupan yang pelik sebelum akhirnya Anang menikah dengan Ashanty yang menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Sehingga, wajar jika Azriel menyebut Ashanty sebagai penyemangatnya.



"Sakit banget jadi mimi kd," komentar @ir***.

"Kamu beda ya sama Aurel kalau Aurel duanya di sayangi. Pas di suruh kasih bunga juga dia bagi bunga jadi 2 dia kasih ke ke dua ibunya," beber @ak***.

"Ikut nyesek padahal aku bukan krisdayanti tapi aku seorang ibu," kata @am***.

"Yang bilang sakit banget, pada tau sakitnya jadi dia gak sih," ujar @moo**.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)
pixels