alexametrics

Avengers: Endgame Perlihatkan Nebula dan Captain Marvel di Bumi

loading...
Avengers: Endgame Perlihatkan Nebula dan Captain Marvel di Bumi
Cuplikan terbaru dari film Avengers: Endgame yang diperlihatkan CEO Disney memperlihatkan keberadaan Captain Marvel dan Nebula bersama Avengers di Bumi. (Screen Rant)
A+ A-
JAKARTA - Sekitar sebulan lagi, fans Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal disuguhi tontonan yang sudah lama mereka nantikan, yaitu Avengers: Endgame. Menjelang perilisan film itu pada April mendatang, sejumlah teori terkait detil plot film itu terus bermunculan. Dan, kini, fans disuguhi penampakan terbaru tim Avengers pasca-Infinity War.

Di foto sampul majalah Marvel yang diunggah ComicBook.com terlihat 11 karakter utama MCU yang bakal memegang peranan penting di Avengers: Endgame. Tak hanya itu, di cover majalah itu juga terlihat adanya wawancara dan serba serbi lain terkait Thanos dan Avengers: Endgame. Ke-11 karakter itu adalah mereka yang selamat dari jentikan jari Thanos di Infinity War. Mereka adalah enam anggota asli Avengers—Iron Man, Captain America, Black Widow, Hawkeye, Thor dan Hulk, kemudian ada War Machine, Nebula, Rocket Raccoon, Ant-Man dan tentu saja, Captain Marvel. Majalah itu akan dirilis pada 28 April mendatang atau hampir berbarengan dengan perilisan film Avengers: Endgame pada 26 April di Amerika Serikat (AS). Di Indonesia, film ini akan dirilis pada 24 April 2019.
Avengers: Endgame Perlihatkan Nebula dan Captain Marvel di Bumi

Di sampul majalah itu terlihat Hulk mengenakan seragam barunya. Hawkeye juga terlihat dengan kostum Ronin-nya. Sementara Captain Marvel terbang di atas para karakter tersebut. Dia adalah anggota terbaru tim ini yang akan menjadi sosok penting dalam membantu para Avengers plus teman-teman mereka untuk mengembalikan semesta seperti sebelum Thanos menjentikkan jari dan melenyapkan separuh populasi semesta.

Peringatan: Tulisan ini mungkin mengandung spoiler untuk film Avengers: Endgame. Jika Anda tidak mau mengetahui lebih lanjut tentang apa yang akan terjadi di film itu sebelum Anda nonton filmnya, lebih baik jangan teruskan membaca artikel ini. Anda sudah diperingatkan.



Sementara, Screen Rant melaporkan, cuplikan terbaru Avengers: Endgame sudah dipertontonkan ke hadapan para stakeholders Disney. Cuplikan itu diperlihatkan langsung oleh CEO Disney Bob Iger di Annual Shareholders Meeting. Meskipun cuplikan itu tidak dirilis secara online, ComicBook.com mendapatkan deskripsi atas apa yang dipertontonkan di event tersebut. Cuplikan itu meliputi sejumlah adegan utama, termasuk keberadaan Captain Marvel dan Nebula di Bumi sebelum beberapa di antara para pahlawan kesayangan kita tersebut memutuskan pergi ke antariksa.

Menurut ComicBook.com, tayangan itu dimulai dengan para Avengers duduk di ruangan di kompleks Avengers seperti yang kita saksiksan di trailer pertama Endgame. Pertemuan itu dihadiri Captain Marvel (Brie Larson) dan Nebula. Kemudian, Nebula (Karen Gillan) mengatakan, dia mengira Thanos (Josh Brolin) akan pergi ke “kebun” setelah dia menyelesaikan rencananya melenyapkan separuh semesta.

Captain Marvel kemudian berbicara dan mengatakan kalau mereka semua harus pergi ke kebun itu dan menggunakan Batu Keabadian untuk membatalkan jentikan jari Thanos. Tayangan itu kemudian memperlihatkan Rocket (Bradley Cooper), Thor (Chris Hemsworth), Nebula, Captain America (Chris Evans), War Machine (Don Cheadle) dan Black Widow (Scarlett Johnasson) di antariksa.

“Siapa yang belum pernah ke antariksa? Angkat tangan,” ujar Rocket di tayangan itu. Cuplikan ini berakhir dengan Rocket memperingatkan mereka yang baru pertama ke antariksa agar tidak muntah di kapal antariksanya.

Sementara, Scott Ladewig yang menghadiri pertemuan itu, memberikan infromasi tambahan terkait cuplikan tersebut. Dia mengatakan, Rocket mampu menelusuri lokasi Thanos berkat energi yang dilepaskan Sarugn Tangan Keabadian saat dia memakai sarung tangan itu. Kemudian, Bruce Banner (Mark Ruffalo) juga menjadi bagian dari pertukaran itu. Ketika dia bertanya mengapa mereka akan menang kali ini, Captain America mengatakan karena mereka memiliki dia (Captain Marvel). Carol Danvers—nama asli Captain Marvel—juga mengatakan, di mana keberadaannya selama 20 tahun terakhir. Thor segera mengungkapkan kesukaannya atas pahlawan baru tersebut.

Keberadaan Captain Marvel dan Nebula di Bumi adalah sesuatu yang besar di titik ini. Dalam trailer atau pun foto sebelumnya, kedua sama sekali tidak terlihat ada di Bumi. Carol Danvers jelas tidak muncul di trailer mana pun, tapi jelas bahwa Disney bakal siap mengungkapkan lebih banyak perannya di Avengers: Endgame setelah Captain Marvel tayang di bioskop. Kehadiran Nebula di tim ini juga mengagetkan, terutama karena tidak ada disebut Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.).

Namun, yang cukup mengejutkan adalah usulan rencana Captain Marvel untuk mengalahkan Thanos. Dia ingin tim itu pergi ke lokasi Thanos dan merebut Batu Keabadian. Ini mengonfirmasi sejumlah spekulasi tentang rencana tim itu, tapi ini juga mengesampingkan teori yang beredar selama ini—rencana ini tidak melibatkan perjalanan menembus waktu atau Dunia Kuantum. Kedua hal itu diyakini bakal terlibat di rencana Avengers di Endgame. Di titik ini, ada beberapa poin yang hilang, yang mana itulah mengapa Iron Man dan Ant-Man (Paul Rudd) tidak disebutkan atau tidak tampil di cuplikan tersebut.

ComicBook.com juga menyebut tayangan itu adalah satu adegan utuh. Jadi, fans tidak perlu mengharapkannya sebagai trailer kedua. Marvel bisa dengan sangat baik menggunakan sejumlah bagian di cuplikan itu di trailer berikutnyua, tapi mereka tentu akan menambahkan adegan lain. Yang jelas, cuplikan itu, selain menjawab sejumlah pertanyaan tentang Avengers: Endgame, juga memunculkan pertanyaan baru. Seperti: Bagaimana Nebula sampai ke Bumi? Seperti terlihat di trailer Avengers: Endgame, Nebula berada di kapal antariksa Benatar bersama Iron Man dan mengapung di antariksa tanpa jelas arah dan tujuannya. Pertanyaan lain yang muncul adalah di mana dan apa yang terjadi pada Iron Man serta di manakah Scott Lang alias Ant-Man ketika pertemuan itu terjadi.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak