Aston Serang Hotel & Convention Center Hadirkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke

Selasa, 28 Mei 2024 - 20:45 WIB
loading...
Aston Serang Hotel & Convention Center Hadirkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke
Aston Serang Hotel & Convention Center menghadirkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke. Fasilitas baru ini diluncurkan untuk meningkatkan hiburan tamu. Foto/dok Aston Serang Hotel & Convention Center
A A A
SERANG - Aston Serang Hotel & Convention Center menghadirkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke. Fasilitas baru ini diluncurkan untuk meningkatkan hiburan dan pengalaman unik para tamu.

Anju Lounge dengan konsep elegance merupakan tempat jamuan untuk makan malam pribadi, pertemuan intim, atau sekadar bersantai setelah seharian beraktivitas. Tempat ini menyuguhkan menu Korea yang lezat serta pilihan cerutu premium.

Di Anju Lounge, para tamu bisa mendengarkan langsung musik jazz setiap hari Jumat dan Sabtu yang cocok untuk menemani bersantai. Menawarkan dua ruangan yakni Adzuki dan Bulgogi, tempat ini bisa mengakomodasi 10 orang di setiap ruangannya.



Sementara Hong Kong Karaoke menjadi pilihan hiburan yang memenuhi beragam preferensi tamu. Di mana setiap ruangannya dapat menampung hingga delapan orang dengan koleksi lagu terbaru. Para tamu bisa berkaraoke sambil menikmati beragam makanan dan minuman.

"Kami sangat senang memperkenalkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke sebagai bagian dari komitmen kami untuk menyajikan pengalaman luar biasa bagi tamu kami," kata Regional General Manager Aston Serang Hotel & Convention Center Doddy Fathurahman dalam siaran resminya, Selasa (28/5/2024).

"Fasilitas baru ini mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan berbagai pilihan yang menarik yang disesuaikan dengan preferensi tamu," tandasnya.



Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di 021 3000 1116 atau melalui Whatsapp Business di 0851 7426 0775 kunjungi website www.astonhotelsinternational.com.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)
pixels