Umamascarves, Hijab Nyaman Berkualitas untuk Daily dan Acara Resmi

Selasa, 28 Mei 2024 - 03:00 WIB
loading...
Umamascarves, Hijab Nyaman Berkualitas untuk Daily dan Acara Resmi
Seiring dengan semakin berkembangnya tren hijab di Indonesia dan mancanegara, kebutuhan hijab juga semakin meningkat. Hijab yang diinginkan bukan hanya modis. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Seiring dengan semakin berkembangnya tren hijab di Indonesia dan mancanegara, kebutuhan akan hijab juga semakin meningkat. Hijab yang diinginkan bukan hanya modis, tetapi juga harus nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Wanita dari segala usia mencari hijab yang bisa melengkapi penampilan mereka tanpa mengorbankan kenyamanan.

Menjawab kebutuhan ini, umamascarves hadir dengan pilihan terbaik produk-produk berkualitas tinggi. Produk-produk umamascarves telah tersebar di berbagai wilayah, bukan cuma di Indonesia, tapi sudah merambah ke negara lain, seperti Malaysia, Hong Kong, dan Taiwan.

umamascarves sangat memahami tipe hijab yang disukai oleh wanita dari berbagai usia. Dengan dedikasi yang tinggi, umamascarves menghabiskan lebih dari 1,5 tahun untuk menciptakan perpaduan sempurna antara kelembutan bahan dan kemudahan dalam membentuk hijab.

“Kami menggunakan bahan yang disebut anti budek material, ini akan memastikan kenyamanan maksimal tanpa merasa pengap sepanjang hari. Seluruh produk umamascarves juga telah memenuhi standar syal yang telah dikombinasikan dengan pengalaman kami selama bertahun-tahun di bidangnya,” kata Founder umamascarves Sharjeel.



Untuk memudahkan pelanggan, produk umamascarves kini tersedia di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Mereka juga hadir di media sosial untuk lebih dekat dengan pelanggan, konsumen bisa langsung mengunjungi akun Instagram mereka di @umamascarves dan TikTok di @umamascarves.

Salah satu produk andalan yang menjadi best seller dari umamascarves adalah Paris Original Posh, yang memiliki sejumlah keunggulan. Dengan harga dibawah Rp50.000, kerudung ini sudah memiliki kualitas bahan premium. Kerudung tegak paripurna dan tidak mudah bengkok.

Paris Original Posh memiliki 60 varian warna dan dilengkapi dengan metal logo yang mewah untuk menampilkan kesan elegan. Bahan yang digunakan untuk hijab ini adalah posh dengan ukuran 110x110 dan pinggir kerudung neci french. Hijab ini juga tersedia untuk pilihan hijab syar’i dengan ukuran 130x130.

Selain itu ada juga produk Digital Scarf Premium. Hijab ini terbuat dari bahan Voal Digital Premium dengan ukuran 110x110 cm dan pinggiran kerudung yang dipotong dengan laser. Kerudung ini dirancang agar tetap tegak sempurna dan tidak mudah bengkok.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)
pixels