Umamascarves, Hijab Nyaman Berkualitas untuk Daily dan Acara Resmi

Selasa, 28 Mei 2024 - 03:00 WIB
loading...
A A A
Menariknya, setiap pembelian akan disertai dengan kotak kokoh yang motifnya serasi dengan hijab. Dilengkapi pula dengan logo metal 'S' berhiaskan Swarovski Diamond, bros premium, dan kartu ucapan terima kasih. Dengan harga yang terjangkau di bawah Rp75.000, konsumen sudah bisa mendapatkan hijab berkualitas premium. Selain itu, tersedia juga pilihan hijab syar’i berukuran 130x130 cm dengan harga di bawah Rp100 ribu.

Selama bertahun-tahun, umamascarves telah mendominasi pasar lower sector to upper middle sector. Kini, Umama Group ingin membuat gebrakan baru dengan merambah ke sektor high-end dan luxury, namun dengan tetap menawarkan harga yang terjangkau.

Mereka memberikan jaminan bahwa para pembeli akan mendapatkan barang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Produk yang merupakan hasil dari pengalaman dan sejarah panjang umamascarves.

Dengan umamascarves, kombinasi sempurna antara tren fashion hijab terkini dan kenyamanan maksimal setiap hari dapat diwujudkan dalam produk-produk cantik dan elegan.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)