Syahrini Ngidam Peyek, Minta Kerabat Antar Makanan dari Indonesia ke Singapura

Rabu, 29 Mei 2024 - 11:00 WIB
loading...
Syahrini Ngidam Peyek, Minta Kerabat Antar Makanan dari Indonesia ke Singapura
Syahrini mengalami ngidam di kehamilan pertamanya yang kini sudah memasuki usia tujuh bulan. Seperti ibu hamil lainnya, ia ingin mengonsumsi berbagai makanan. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini mengalami ngidam di kehamilan pertamanya yang kini sudah memasuki usia tujuh bulan. Seperti ibu hamil lainnya, ia pun ingin mengonsumsi berbagai makanan meski harus berjuang untuk mendapatkannya.

Kondisi Syahrini ini diungkap langsung oleh sang adik, Aisyahrani. Menurutnya, istri Reino Barack itu ngidam aneka makanan Sunda yang dimasak langsung oleh sang ibu, Wati Nurhayati.

"Ya makanan mama, Sundaan gitu. Makanan-makanan kesukaan dia," kata Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube Intens Ivestigasi, Rabu (29/5/2024).

"Secara sesundaan aja. Misalkan apa, makanan masakan mama sih kebanyakan," sambungnya.





Adapun salah satu makanan yang diinginkan penyanyi 43 tahun tersebut selama hamil adalah penyek. Aisyahrani yang juga bertugas sebagai manajer sang kakak menjelaskan bahwa Syahrini memang sangat menyukai camilan tersebut.

"Peyek, dia suka peyek," jelas perempuan yang akrab disapa Rani itu.

"'Lu makan apa Rini? Antarin dong, peyek juga'," tambahnya.

Sementara untuk memenuhi keinginan ngidamnya, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu pun sampai meminta tolong kerabatnya untuk mengantarkan makanan dari Indonesia ke Singapura. Diketahui, Syahrini dan Reino saat ini menetap di Singapura.



"Ya gitu lah, Ita yang berangkat pokoknya. Kalau kalian lihat Ita tiba-tiba di Singapura, itu berarti mengantarkan sesuatu makanan atau barang apa yang dia pengin," ujarnya.

"Kalau lagi ngidam makanan, Ita deh yang berangkat. Kayak pengin makanan itu, 'Ita tolong terbang'," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)
pixels