Kunjungi MNC Media, Miss World Krystyna Pyszkova Merasa Terhormat

Rabu, 29 Mei 2024 - 15:00 WIB
loading...
Kunjungi MNC Media, Miss World Krystyna Pyszkova Merasa Terhormat
Miss World 2024 Krystyna Pyszkova menceritakan pengalamannya setelah berkunjung ke MNC Media di iNews Tower. Ia mengaku terhormat bisa berkunjung langsung. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Miss World 2024 Krystyna Pyszkova menceritakan pengalamannya setelah berkunjung ke MNC Media yang berada di iNews Tower, Jakarta, hari ini, Rabu (29/5/2024). Ia mengaku terhormat bisa berkunjung langsung dan melihat setiap sudut di MNC Media.

Selain menjadi pengalaman baru untuknya, Krystyna Pyszkova juga mendapat banyak informasi setelah mengunjungi MNC Media . Sehingga, kunjungan ini pun sangat berkesan untuk perempuan asal Republik Ceko tersebut.

Terlebih saat tiba di iNews Tower, Krystyna disambut hangat oleh Wakil Pemimpin Redaksi iNews Aiman Witjaksono dan pewarta berita, Bayu Pradhana. Ia juga ditemani CEO PT MNC Tbk Noersing saat berkeliling studio yang digunakan untuk siaran televisi dan radio hingga menengok Jakarta Concert Hall.

"Saya diberikan pengetahuan yang dalam tentang MNC Group dan juga tadi kita mengunjungi stasiun radio dan kita juga melakukan sedikit interview di televisi, melihat presentasi dari CEO MNC dan saya sangat menikmatinya," kata Krystyna.

Kunjungi MNC Media, Miss World Krystyna Pyszkova Merasa Terhormat

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani





"Ini sebuah kehormatan buat saya berada di sini (MNC Media), melihat semua orang bekerja di sini dan ini yang saya ingat ketika di Jakarta," sambungnya.

Krystyna menambahkan kalau media merupakan bagian dari hidupnya. Pada kesempatan yang sama, ia menceritakan sebelumnya sempat datang ke MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta untuk melihat proses pembuatan animasi Kiko garapan MNC Animation.

"Ini sesuatu yang menarik untuk dilihat karena prosesnya tidak mudah sampai jadi satu episode dan ternyata ini membutuhkan waktu satu tahun. Sebuah pekerjaan yang berat," tandasnya.

Kedatangan Krystyna Pyszkova ke Indonesia untuk menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang digelar hari ini di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta. Ia menjadi tamu spesial dalam kontes kecantikan yang digelar oleh Yayasan Miss Indonesia (YMI) dan RCTI ini.



Krystyna nantinya juga menjadi saksi terpilihnya Miss Indonesia 2024. Ia bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akan memahkotai pemenang.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)
pixels