Ini 5 Posisi Seks yang Aman Dilakukan Selama Pandemi Covid-19

Kamis, 20 Agustus 2020 - 04:24 WIB
loading...
Ini 5 Posisi Seks yang Aman Dilakukan Selama Pandemi Covid-19
Banyak orang memilih posisi seks yang tidak bertatap muka selama pandemi Covid-19. / Foto: ilustrasi/Prevention
A A A
JAKARTA - Badan amal The Terrence Higgins Trust (THT) menyebutkan, orang harus menghindari berciuman, memakai masker wajah dan memilih posisi seks yang tidak bertatap muka selama pandemi Covid-19 . Menurutnya, 84% orang telah abstain dari aktivitas seksual dengan orang-orang di luar rumah tangga mereka.

(Baca juga: Tingkatkan Kesehatan Seksual dengan Foto Telanjang Bulat )

Tetapi terkadang tidak mungkin bagi orang untuk melakukan itu, oleh karena itu THT telah mengeluarkan beberapa tindakan pencegahan. Jadi jika Anda mencari beberapa gerakan yang membutuhkan lebih sedikit kontak tatap muka, merek kesehatan seksual Lelo UK akan membantu Anda.

Berikut adalah lima posisi seks yang disarankan untuk Anda coba selama pandemi Covid-19 seperti dilansir Daily Star, awal pekan ini.

1. Doggy Style

Posisi seks ini merupakan salah satu gerakan paling populer yang tidak memerlukan banyak bertatapan muka. Ambil posisi merangkak, lalu minta pasangan Anda berlutut di belakang Anda dengan tubuh bagian atas tegak atau sedikit menutupi Anda. Posisi seks ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan juga bagus untuk stimulasi g-spot.

2. Flatiron

Berbaring telungkup di tempat tidur dengan kaki lurus dan pinggul sedikit terangkat. Kemudian mintalah pasangan Anda berbaring di atas Anda. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan menciptakan kenyamanan yang pas untuk memungkinkan Anda merasa dekat dengan pasangan Anda tanpa bertatap muka.

3. Wheelbarrow

Bagi mereka yang merasa sedikit lebih berani, angkat tangan dan kaki Anda lalu minta pasangan Anda menjemput Anda di panggul. Kemudian pegang pinggangnya dengan paha Anda. Ini adalah posisi yang mendominasi untuk pasangan dan juga merupakan latihan yang bagus untuk Anda berdua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)