Taylor Swift Didesak Bersuara untuk Palestina, Tagar Swifties For Palestine Jadi Viral

Kamis, 30 Mei 2024 - 15:25 WIB
loading...
Taylor Swift Didesak Bersuara untuk Palestina, Tagar Swifties For Palestine Jadi Viral
Swifties mendesak Taylor Swift buka suara dan memberi dukungan pada Palestina. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Media sosial X diramaikan dengan cuitan Swifties, sebutan penggemar Taylor Swift . Mereka mendesak sang idola untuk ikut bersuara dan memberi dukungan terhadap Palestina.

Penggemar tampaknya dibuat geregetan dengan sikap diam Taylor Swift di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Palestina dengan Israel.



Tercatat, hingga Rabu (29/5/2023) sore, tagar #SwiftiesForPalestine menjadi tren di X, dan mengumpulkan hampir 70.000 postingan.

Seruan online ini muncul setelah serangan udara Israel di Rafah yang menewaskan 45 warga Palestina selama akhir pekan sehingga memicu kemarahan internasional.

Beberapa artis, termasuk Ariana Grande dan Kehlani kemudian membagikan pernyataan dukungannya terhadap Palestina dan tuntutan gencatan senjata di media sosial.

Sayang, Taylor Swift bukan salah satu dari mereka sehingga mendorong para penggemar menggunakan media sosial untuk mendesak idola mereka itu.

Di bawah tagar tersebut, Swifties memposting foto diri mereka sambil memegang papan bertuliskan ‘Kami Menuntut Tindakan Cepat!’ dan ‘Swifties For Palestine’ di luar lokasi Eras Tour sang penyanyi di Eropa.

Para penggemar juga membagikan selebaran surat di X, yang berisi desakan kepada penyanyi tersebut untuk menggunakan platform besarnya untuk bersuara mendukung Palestina.

“@taylorswift13 sikap diammu memekakkan telinga dan di saat seperti ini kamu harus angkat bicara!! #SpeakNow #SwiftiesForPalestine ada anak-anak yang dibakar hidup-hidup dan dipenggal di rafah jadi BICARA SEKARANG TAYLOR #FreePalestine pic.twitter.com/U56rZN6zHD,” tulis akun X milik robin, @folkwhvre.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)
pixels