alexametrics

Yuk, Intip Penampakan Jung Joon Young dan Seungri Jalani Investigasi

loading...
Yuk, Intip Penampakan Jung Joon Young dan Seungri Jalani Investigasi
Jung Joon Young dan Seungri akhirnya mengunjungi kanroe kepolisian Seoul untuk menjalani penyelidikan atas sejumlah kasus, diantaranya video mesum. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Seperti yang diumumkan sebelumnya, Jung Joon Young dan Seungri akan menjalani investigasi di Kantor Polisi Metropolitan Seoul pada 14 Maret 2019. Keduanya tiba untuk diselidiki karena beberapa tuduhan. Salah satunya terkait skandal seks.

Jung Joon Young tiba pagi hari untuk ditanyai mengenai tuduhan pembuatan film dan menyebarkan rekaman kamera tersembunyi yang ilegal. (Baca juga: Jung Joon Young Dikeluarkan dari Drama 2 Days & 1 Night).

“Saya minta maaf. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi semua warga negara. Saya akan dengan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan. Saya minta maaf, "kata Jung Joon Young yang terus mengulangi kata-katanya itu di depan media.
Yuk, Intip Penampakan Jung Joon Young dan Seungri Jalani Investigasi

Sementara, Seungri tiba sore hari untuk pemeriksaan kedua, setelah diselidiki pada 27 Februari untuk beberapa tuduhan, termasuk melanggar hukum tentang hukuman mediasi pelacuran.



“Saya sekali lagi menundukkan kepala meminta maaf kepada semua warga negara dan rakyat yang telah menerima celaka karena saya. Daripada mengatakan lebih banyak, saya akan berpartisipasi dalam penyelidikan dengan tekun dengan tanggapan yang jujur,” beber Seungri. (Baca juga: Tersangkut Kasus Video Mesum, Yong Junhyung Siap Tinggalkan Highlight).
Yuk, Intip Penampakan Jung Joon Young dan Seungri Jalani Investigasi

CEO Yoo dari Yuri Holdings, mitra bisnis Seungri yang terlibat dalam chatroom dengan dugaan mediasi pelacuran, juga tiba di kantor polisi sekitar pukul 12:50 malam, tetapi tidak berbicara kepada media.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak