Nonton Langsung RCTI Premium Sports di JIS, Audrey Vanessa Mendadak Jadi Penggemar Sepakbola

Jum'at, 31 Mei 2024 - 05:50 WIB
loading...
Nonton Langsung RCTI Premium Sports di JIS, Audrey Vanessa Mendadak Jadi Penggemar Sepakbola
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa turut menghadiri perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa turut menghadiri perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024).

Audrey antusias menyaksikan langsung event pertandingan sepakbola bergengsi tersebut bersama Miss Wolrd 2023 Krystyna Pyszkova.

Audrey pun mengungkapkan antusiasmenya usai menyaksikan event RCTI Premium Sports. Ternyata, dia baru pertama kali menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung.



Audrey mengaku mendapatkan pengalaman menonton pertandingan sepakbola pertama kali yang begitu mengesankan.

“Keren banget sih, karena jujur ini pertama kali aku nonton pertandingan sepakbola. Jadi ini adalah pengalaman baru dan pengalaman yang sangat menyenangkan,” ujar Audrey saat diwawancara usai pertandingan.

Saking terkesan terhadap perhelatan tersebut, Audrey mengaku mendadak menjadi penggemar sepakbola.

“Jadi mungkin habis ini aku bisa jadi penggemar sepakbola,” ujar Audrey sambil tertawa.

Sebagai informasi, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa dan Miss Wolrd 2023 Krystyna Pyszkova turut menghadiri perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024).

Audrey dan Krystyna tampak duduk berdampingan di salah satu area tribun. Keduanya sama-sama tampil cantik dengan outfit masing-masing.



Audrey tampil semiformal dengan atasan blouse full motif dan bawahan celana panjang putih. Meski tak mengenakan mahkota, ia tampak mengalungkan selempang bertuliskan ‘Miss Indonesia’.

Krystyna juga tampil semiformal dengan dress panjang simpel berwarna biru, serta selempang biru muda bertuliskan ‘Miss World’. Wanita berambut blode itu terlihat mengenakan mahkota kebanggaannya.

Di sela-sela event, keduanya tak ketinggalan untuk berfoto bersama. Audrey dan Krystyna tampak kompak melempar senyum manis mereka ke arah kamera.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)
pixels