7 Rekomendasi Tempat Makan di Kota Depok, Masakan Sunda Jadi Favorit

Jum'at, 31 Mei 2024 - 09:30 WIB
loading...
7 Rekomendasi Tempat Makan di Kota Depok, Masakan Sunda Jadi Favorit
Ada banyak tempat makan di Kota Depok yang bisa menjadi rekomendasi kulineran bersama keluarga tercinta. Deretan tempat ini menawarkan menu yang lezat. Foto/Anjas Prawioko
A A A
JAKARTA - Ada banyak tempat makan di Kota Depok yang bisa menjadi rekomendasi kulineran bersama keluarga tercinta. Deretan tempat ini menawarkan menu yang lezat dengan harga terjangkau.

Tempat makan di Kota Depok ini menawarkan pengalaman bersantap menyenangkan bersama keluarga. Dari pilihan menu yang beragam, masakan Sunda menjadi favorit atau banyak dipilih pelanggan.

Namun, ada juga pilihan menu makanan Indonesia lainnya, atau bahkan menu barat. Selain itu, deretan tempat makan ini juga mempunyai area makan yang luas dan nyaman dengan banyak spot menarik untuk foto.

Rekomendasi Tempat Makan di Kota Depok



Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut rekomendasi tempat makan di Kota Depok dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/5/2024).



1. Rumah Makan Saung Talaga


Berlokasi di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, Rumah Makan Saung Talaga merupakan tempat makan khas Sunda. Restoran ini menyediakan tempat duduk di area terbuka, menawarkan menu vegetarian, hingga live music untuk menghibur pengujung.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 20.30 WIB, Anda bisa mencicipi ikan bakar, gurame asam manis, otak-otak, karedok, bancakan Sunda, tahu telur, gudeg ayam kampung hingga es kelapa menyegarkan.

2. Goeboek Bamboe


Menawarkan hidangan laut, Goeboek Bamboe merupakan restoran seafood. Lokasinya berada di Jalan Tole Iskandar, Pancoran Mas, Kota Depok.

Dengan harga mulai dari Rp25 ribu, Anda bia mencicipi beragam menu seperti gurame asam manis, es jeruk, kerang hijau, udang saus mangga, hingga nasi goreng. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.

3. Talaga Sampireun


Talaga Sampireun berlokasi di Jalan Margonda, Beji, Kota Depok. Restoran Indonesia ini menyediakan tempat duduk di area terbuka, Wi-Fi, hingga menawarkan menu untuk anak-anak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)
pixels